Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Klasik, Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi Online karena Masalah Ekonomi

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 620 2525702 alasan-klasik-cassandra-angelie-terlibat-prostitusi-online-karena-masalah-ekonomi-keNhDKzAoO.jpg Cassandra Angelie (Foto: IG Cassandra Angelie)
A A A

JAKARTA - Kepolisian Polda Metro Jaya mengungkap motif dibalik kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Cassandra Angelie. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan alasan CA melakoni profesi tersebut lantaran masalah ekonomi.

"Alasannya karena kebutuhan ekonomi," tutur Kombes Pol E Zulpan di Polda Metro Jaya, Jum'at (31/12/2021).

Selain CA, polisi juga mengamankan tiga pria yang diduga sebagai mucikari. Zulpan menjelaskan tiga pria tersebut berinisial KK, R, dan UA.

Baca Juga:

Cassandra Angelie Digrebek Polisi saat Tak Berbusana

Cassandra Angelie Ditangkap Kasus Prostitusi, Bra dan Celana Dalam Hitam Jadi Barang Bukti

Cassandra Angelie

"Tersangka berikutnya KK 24, R 25, UA, 26 tahun mereka bertiga sebagai mucikari," katanya lagi.

Diketahui, Cassandra Angelie diamankan petugas pada Rabu (29/12/2021) lali di hotel Ascott, Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dari penangkapan di lapangan.

Adapan barang bukti yang disita polisi berupa 1 unit bra hitam, 1 unit celana dalam hitam, 4 unit telepon genggam, bukti transaksi, hingga ATM yang diduga kuat milik CA.

Follow Berita Okezone di Google News

Saat diamankan, Kombes Pol E Zulpan mengungkapkan CA dalam kondisi tanpa busana dalam sebuah kamar hotel bersama seorang pria.

"Pada saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," lanjut Zulpan.

Tak berdaya, CA juga disinyalir tak melakukan perlawanan saat digrebek petugas. Kombes Pol E Zulpan juga mengaku artis 23 tahun ini juga memilih kooperatif saat diamankan kepolisian.

"Tidak ada perlawanan, karena dia tidak menggunakan pakaian ya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini