Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isu Harga Rokok Naik, Yuk Bahas Bareng Fatih Andhika

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 620 2531520 isu-harga-rokok-naik-yuk-bahas-bareng-fatih-andhika-LJ1tiiqlSG.jpg Isu Harga Rokok Naik, Yuk Bahas Bareng Fatih Andhika
A A A

JAKARTA - Hai Guys! Kembali lagi sama HAH Podcast pastinya Podcast yang bikin kamu HAH. Pada obrolan kali ini, kita akan ditemani seorang stand up Comedian yang memulai karirnya sejak tahun 2013 yaitu Ate atau Fatih Andhika Yuk langsung aja dengerin di RCTI+ 

Fatih Andhika atau yang biasa dikenal dengan nama Ate merupakan seorang stand Up Comedy yang sudah memulai karirnya sejak tahun 2013, Berawal dari mengikuti tingkat Lokal hingga sukses di panggung Stand Up Comedy Academy musim ketiga tahun 2017.Comedian asal lampung ini juga aktif di Youtube membuat konten bersama dengan dua temannya dan menamai diri mereka “Begal”.

Ate merupakan perokok aktif yang sehari menghabiskan satu bungkus rokok lebih, dan terkait peningkatan harga rokok sebagai perokok tentunya ate merasa keberatan.Akan tetapi semahal apapun karena itu merupakan kebutuhan pasti akan dibeli ujarnya.Ate mengaku merokok sejak smp akan tetapi berganti merk rokoknya tetapi setelah lulus SMA dia konsisten dengan merk rokok yang sama.

Menurutnya merokok sudah menjadi bagian dari Lifestyle, jika tidak merokok seperti mati gaya dan bingung melakukan apa.Terlebih dalam menulis materi untuk stand up, perlu ditemani rokok bahkan lebih banyak menghabiskannya karena stress dan rokok menjadi salah satu pelepas stress ate.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan Ate dan Indra Tentang Rokok? Yuk dengarkan selengkapnya di HAH Podcast  hanya di RCTI+.

Follow Berita Okezone di Google News

(dni)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini