Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Layangan Putus, Anya Geraldine Rehat Ambil Peran Pelakor

Andaru Danurdana, Jurnalis · Jum'at 25 Februari 2022 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 620 2553080 imbas-layangan-putus-anya-geraldine-rehat-ambil-peran-pelakor-btG5M28Mq9.jpg Anya Geraldine (Foto: IG Anya Geraldine)

JAKARTA – Semenjak sosoknya melejit berkat serial Layangan Putus kemarin, Anya Geraldine kini dikenal sebagai pelakor nomor wahid di layar kaca. Karena hal itu, Anya mengaku ingin istirahat dari peran sejenis untuk sejenak.

Kini berperan di film layar lebar berjudul Garis Waktu, Anya Geraldine kembali beradu akting dengan Reza Rahadian dan lagi-lagi berperan sebagai tokoh perusak hubungan orang lain. Alasannya terus ambil peran yang mirip-mirip? Karena Ia anggap peran itu sebagai kesempatan yang bagus.

Anya Geraldine

“Jadi sebenarnya duluan syuting ini baru Layangan Putus. Kenapa ngambil lagi peran yang mirip di Layangan Putus? Karena kesempatan yang bagus,” akunya di konferensi pers Garis Waktu.

Meski tokoh yang Ia perankan selalu menjadi korban nyinyiran warganet, Anya mengaku tak punya masalah selama umpatan dan cemoohan itu tak mengenainya di dunia nyata. Menurutnya, penonton Indonesia adalah orang-orang yang cerdas dan bisa bedakan fiksi dengan realita.

“Kalau orangnya emang pinter pasti tahu ini main film, jangan dibawa ke dunia nyata. Misalnya liat aku di pinggir jalan terus nunjuk ‘ih si pelakor tuh’,” lanjutnya disambut tawa para rekan main.

Namun, sebagai aktris, tentunya Anya tak ingin terus-terusan memainkan peran yang serupa. Demi menghindari type-casting sebagai pelakor, Anya mengaku ingin istirahat sejenak dari peran yang mirip-mirip.

“Mungkin ke depannya aku nggak ambil pelakor lagi dulu, mungkin nunggu dua-tiga tahun lagi atau nunggu aku punya suami dulu,” andainya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini