Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur PSG Rela Lakukan Apapun Demi Pertahankan Kylian Mbappe

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 03 Maret 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 03 620 2555763 direktur-psg-rela-lakukan-apapun-demi-pertahankan-kylian-mbappe-duQLYN12mQ.jpg PSG rela lakukan apapun demi pertahankan Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@KMbappe)

KONTRAK bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe masih jadi isu panas. Kabar terbaru menyebutkan, PSG akan melakukan segala hal demi mempertahankan pemain berpaspor Prancis itu.

Hal tersebut dilontarkan Direktur PSG, Leonardo. Ia mengatakan, Kylian Mbappe masih berpeluang bertahan di Paris.

Kylian Mbappe

“Kami belum mengirim penawaran khusus. Ada elemen penting, saya pikir hal terakhir yang akan kami masukkan dalam kontrak ini adalah jumlah gajinya,” ucap Leonardo kepada L'Equipe, Kamis (3/2/2022).

“Kami ingin menempatkan dia dalam kondisi terbaik sehingga dia menjadi pemain terbaik kami. Saya pikir untuk menempatkan jumlah, itu akan memakan waktu (hingga) dua menit di akhir masa penutupan bursa transfer nanti,” lanjutnya.

Seperti diketahui, kontrak pemain Timnas Prancis itu habis pada Juni tahun ini. Sampai saat ini, belum ada kejelasan masa depan Kylian Mbappe di klub, meski menyisakan tiga bulan lagi.

Banyak yang merumorkan bahwa Kylian Mbappe bakal bergabung ke klub top Eropa. Salah satu klub yang santer dikaitkan adalah Real Madrid. Tapi, Leonardo membantah rumor tersebut dan mengatakan tidak ada proses penawaran kepada klub lain untuk Mbappe.

“Itu tidak benar sudah ada penawaran dari mereka,” tegas Leonardo.

Ambisi Leonardo mempertahankan Kylian Mbappe adalah perfromanya yang berkontribusi baik buat tim. Ketika melawan Saint Etienne di lanjutan Liga Prancis 2021-2022, pekan lalu, ia berhasil menyumbang dua gol kemenangan PSG.

Kylian Mbappe

Atas dasar itu, Leonardo tak segan mempertahankan peluang perpanjangan kontrak Kylian Mbappe. Ia rela melakukan apapun untuk mewujudkan hal itu.

"Selama tidak ada tanda tangan (dengan klub lain), kami akan mencoba segalanya. Kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan Kylian Mbappe,” terangnya.

Informasi terakhir menyebut, pihak klub memberikan penawaran menggiurkan kepada Mbappe. PSG menawarkan gaji sebesar 500 ribu pounds (sekira Rp9,7 miliar) per minggu untuk pertahankan Mbappe. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini