Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siapkan Rp1,2 Triliun, PSG Siap Bajak Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

Antara, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 620 2556364 siapkan-rp1-2-triliun-psg-siap-bajak-sergej-milinkovic-savic-dari-lazio-d7eGMzGT11.jpg Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Instagram/@sergej__21)
A A A

PARIS Saint-Germain (PSG) kini santer dikabarkan tengah mengincar Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Demi melancarkan rencananya, PSG bahkan sudh menyiapkan dana besar, yakni mencapai 80 juta euro atau Rp1,2 triliun.

Dikutip dari football-italia, Jumat (4/3/2022), PSG diyakini tengah mencoba meyakinkan Lazio untuk mencapai kesepakatan menjual Sergej Milinkovic-Savic. Diharapkan, rencana ini bisa berjalan pada bursa transfer musim panas 2022.

Sergej Milinkovic-Savic

Selain PSG, Milinkovic-Savic dikabarkan juga merupakan incaran dari klub besar lain di Eropa. Manchester United, Real Madrid, dan Juventus dikabarkan yang terus memantau situasi dari pemain tersebut.

BACA JUGA: Real Madrid vs PSG: Los Blancos Mungkin Tanpa Toni Kroos

Dilaporkan Il Mesaaggero, Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, secara pribadi telah bertemu dengan rombongan Milinkovic-Savic dalam perjalanan terakhirnya ke Roma beberapa pekan lalu.

BACA JUGA: Gantikan Angel Di Maria, PSG Incar Bintang Barcelona Ousmane Dembele

Pada pertemuan tersebut, Al Khelaifi diyakini mengatakan PSG siap membayar 80 juta euro untuk gelandang asal Serbia tersebut. Ini sedikit di bawah keinginan dari Presiden Lazio, Claudio Lotito, yaitu 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Follow Berita Okezone di Google News

Meski sedikit di bawah keinginan Lotito, Lazio dipercaya tidak keberatan untuk menyetujui kesepakatan ini. Sebab, penjualan ini akan memberi banyak dana untuk melakukan perombakan skuad di musim panas mendatang.

Hal ini sejalan dengan keinginan pelatih Lazio, Maurizio Sarri, yang berkeinginan mendatangkan pemain-pemain sesuai keinginannya guna meneruskan proyeknya di ibu kota Italia tersebut.

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic sendiri didatangkan Lazio pada Agustus 2015 dari klub Belgia, Genk. Biaya perekrutannya kala itu mencapai 12 juta euro atau sekira Rp190 miliar.

Selama membela Lazio, Milinkovic-Savic tercatat telah 283 penampilan dan menorehkan 55 gol serta 48 assist di segala ajang. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Piala Italia untuk Biancolesti di musim 2018-2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini