Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manchester United Kalah Memalukan dari Manchester City, Gary Neville: Tak Bisa Dimaafkan!

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 620 2557618 manchester-united-kalah-memalukan-dari-manchester-city-gary-neville-tak-bisa-dimaafkan-uT03lm86wC.jpg Manchester City menang telak 4-1 atas Manchester United. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

PESEPAKBOLA legenda Manchester United, Gary Neville, kesal eks timnya kalah 1-4 dari Manchester City di lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris 2021-2022. Ia semakin kesal karena Manchester United kalah jauh dalam hal penguasaan bola.

Dalam laga tersebut, gol Manchester City dicetak Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez yang sama-sama mengemas dua gol. Sementara itu, gol hiburan Manchester United disumbang Jadon Sancho.

Manchester City vs Manchester United

Ada hal menarik yang menjadi sorotan pada laga tersebut. Sebelum pertandingan berakhir, Manchester City unggul sangat jauh dari segi penguasaan bola yaitu mencapai 92 persen, sedangkan Man United hanya delapan persen.

Hal tersebut mendapat kritikan keras dari Neville. Legenda Man United itu menilai para pemain Manchester United tidak memiliki semangat juang dan hal itu tidak bisa dimaafkan.

“Selama 25 menit terakhir itu, Man United tidak bersemangat. Mereka berjalan di sekitar lapangan,” kata Neville, dikutip dari The Sun, Senin (7/3/2022).

“Setelah gol ketiga masuk, City memiliki 92 persen penguasaan bola. Itu belum pernah terjadi sebelumnya, itu tidak pernah terdengar dan tidak bisa dimaafkan,” ungkapnya.

Atas kekalahan itu, Manchester United tergeser ke peringkat lima klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan 47 poin. Mereka tergeser dari Arsenal karena tim besutan Mikel Arteta meraih kemenangan atas Watford dengan skor 3-2.

Manchester City vs Manchester United

Arsenal yang duduk di posisi empat mengoleksi 48 poin. Sementara itu, Manchester United tertahan di posisi lima dengan 47 angka. Namun, dengan catatan Arsenal memiliki tiga tabungan pertandingan yang belum dimainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini