Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Sulit Dapatkan Menit Bermain, Eden Hazard Dipastikan Ogah Pergi dari Real Madrid

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 620 2557652 meski-sulit-dapatkan-menit-bermain-eden-hazard-dipastikan-ogah-pergi-dari-real-madrid-x8hG4exlDy.JPG Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Reuters)

MADRID Eden Hazard dikabarkan takkan pergi meninggalkan Real Madrid sekali pun saat ini ia jarang mendapatkan menit bermain. Hal itu diungkapkan oleh adiknya, yakni Kylian Hazard yang menyebut bahwa selama ini kakaknya masih kerasan di klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Seperti diketahui, Hazard sangat minim mendapatkan menit bermain bersama tim berjuluk Los Blancos tersebut. Mantan pemain Chelsea itu seringkali dibangku cadangkan oleh Carlo Ancelotti dan hanya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Selama diboyong dari Chelsea pada musim 2019, bisa dibilang Hazard belum bisa membuktikan ketajamannya. Bahkan di musim ini dirinya hanya mampu mencetak satu gol dan dua assist dari 22 penampilan di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Eden Hazard

Dengan pencapaiannya itu, tentu membuat banyak pihak yang berspekulasi kalau Hazard akan hengkang dari Real Madrid. Akan tetapi, Kylian mengatakan bahwa kakaknya itu masih bahagia di Los Blancos dan tidak akan hengkang setidaknya sampai kontraknya habis yakni pada musim 2024 mendatang.

“Eden baik-baik saja di mana dia berada dan keluarganya merasa nyaman di sana. Dia memiliki kontrak hingga 2024 dan saya pikir dia akan bertahan hingga saat itu”, ucap Kylian, dikutip dari Football Espana, Senin (7/3/2022).

Kylian mengungkapkan meski Hazard jarang mendapatkan menit bermainnya, namun kontribusi untuk Real Madrid cukup bagus. Dia mengatakan kalau sang kakak hanya perlu bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya lagi.

“Mungkin Eden bermain sedikit sekarang dan tim berfungsi tanpa dia. Tapi semua orang tahu betapa bagusnya dia,” ungkapnya.

Eden Hazard

“Dia harus menunjukkan bahwa dia adalah pengganti yang baik,” imbuh Kylian Hazard.

Masalah utama Hazard selama datang di Madrid pun karena ia kerap mengalami cedera. Pada musim pertamanya saja, Hazard lebih banyak menghabiskan waktu di rumah ketimbang di pertandingan bersama Madrid karena harus istirahat dari cederanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini