Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TNI AD Gandeng Pemuda Jaga Situasi Kondusif dan Sukseskan Program Pemerintah

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2022 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 620 2559707 tni-ad-gandeng-pemuda-jaga-situasi-kondusif-dan-sukseskan-program-pemerintah-dgzvRDL09Q.jpg TNI AD minta warga jaga situasi kondusif/ ist

JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) menggandeng kaum milenial untuk mempererat persatuan dan kesatuan wilayah serta mendukung berbagai program pemerintah.

(Baca juga: 8 Karyawan Dibunuh KKB, Jenderal Kopassus Turun Tangan Siap Terjunkan Pasukan Komando ke Rimba Papua)

Demikian disampaikan Dandim 0503 Jakarta Barat Letkol Kav I Made Yudhiksa dihadapan tokoh pemuda Jakarta Barat Umar Abdul Azis, Kamis(9/3/2022).

Yudhiksa menegaskan, kekokohan suatu negara berkat solidnya para pemuda khsususnya di Jakarta Barat yang diyakini tidak mudah diprovokasi oleh pihak manapun. Sehingga, kondusivitas keamanan dan ketertiban wilayah tetap terjaga. Bukan hanya itu saja, Dandim juga menyampaikan sejumlah program Kodim 0503/JB.

(Baca juga: Kisah Anak Tukang Cukur Lolos Akmil Sekali Daftar, Rahasianya Tak Pernah Tinggalkan Sholat)

"Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan operasi pasar murah di beberapa titik diantaranya di Kodim sendiri dan beberapa Koramil yang ada di Jakarta Barat, selain operasi pasar," ujarnya.

Pihaknya juga sedang melaksanakan program vaksinasi di beberapa titik lokasi pasar di Jakarta Barat, mulai 09 maret hingga 14 Maret 2022

lokasinya adalah pasar lokbin Meruya Utara, Pasar Kemiri dan Pasar Jambon yang dimana masing masing lokasi target mencapai 100 dosis.

"Kami juga sedang melakukan program vaksinasi dibeberapa titik pasar di Jakarta Barat dengan target masing masing 100 dosis,"ungkap I Made

Sementara itu, Umar Abdul Azis selaku tokoh pemuda Jakarta Barat juga berharap sinergitas yang terjalin selama ini antara TNI, Polri dan Pemuda bisa terus dijalankan dengan baik.

Apalagi saat ini masyarakat melihat di Jakarta Barat TNI Polri tidak ada hentinya melakukan vaksinasi terhadap warga. Maka dari itu, dirinya selaku Tokoh Pemuda Jakarta Barat siap mendukung program-program baik dari Pemerintah Pusat maupun program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda serta para pemuda, khususnya di Jakarta Barat tetap dapat terjalin dengan baik. Tiga pilar ini membuat cukup masyarakat senang karena tiga pilar tidak mengenal lelah untuk lakukan vaksinasi terhadap masyarakat di Jakarta Barat,"tukasnya.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kapolsek Kembangan Kompol Binsar beserta jajaran FKDM Meruya Kembangan, Jakarta Barat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini