Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Maaf Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq Tuai Kecaman, Ini Sebabnya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 620 2560102 permintaan-maaf-galih-ginanjar-untuk-fairuz-a-rafiq-tuai-kecaman-ini-sebabnya-lXAzRINESZ.jpg Galih Ginanjar (Foto: IG Galih)

JAKARTA - Galih Ginanjar baru saja menuai protes netizen usai mengunggah potret buah hatinya dari sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Melalui media sosial Instagram, aktor 33 tahun ini mengunggah foto putranya, King Faaz Arafiq.

Lewat postingan tersebut, Galih juga menuliskan permintaan maaf yang mengharukan untuk sang putra. “King Faaz. Kamu bukalah rajaku. Bukan juga prabuku. Maaf sayang kamu adalah darah dagingku. Yang sangat mirip dengan wajahku,” kata Galih Ginanjar seperti dikutip dari Instagram, Jumat (11/3/2022).

Galih Ginanjar

Tak hanya minta maaf kepada sang putra, Galih juga menyampaikan maaf untuk mantan istrinya. “Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan.. Sehingga kamu jauh dari aku,” tulis dia.

Mantan Barbie Kumalasari ini juga berpesan kepada putranya agar menyayangi ayah sambungnya, Sonny Septian. Sebab, sikap Sonny, diakui Galih, membuat dirinya merasa salut dan bangga karena sudah mencintai putranya dengan tulus.

“Sesungguhnya dialah pria yang baik hati. Sangat sayang juga dengan mamimu.. Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy. Sayang semoga kamu menjadi anak yang soleh seperti ibumu,” kata Galih.

Postingan ini pun sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Beberapa di antaranya protes karena Galih menyebut King Faaz mirip dengan wajahnya.

“Tapi aku lihat Faaz sekarang lebih mirip ayah sambungnya… ganteng dan berkarisma,” kata netizen di kolom komentar.

“Perasaan mirip ayah sambungnya ketimbang ayah kandungnya deh,” komentar yang lain.

“Aku agak ga terima kamu bilang wajahnya mirip denganmu,” tulis netizen.

Namun, ada pula yang ikut tersentuh dengan permintaan maaf Galih. “Sedih dan terharu… jadilah lelaki yang bijak dan belajar dari kesalahan. Insya Allah Faaz tidak melupakan ayah kandungnya,” kata yang lain.

“Sedih bacanya. Semoga jadi pelajaran buat Mas Galih supaya berkata dan bertindak lebih hati-hati lagi,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini