Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Man United vs Tottenham Hotspur: Setan Merah Didesak Segera Temukan Konsistensi

Antara, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 620 2560347 jelang-man-united-vs-tottenham-hotspur-setan-merah-didesak-segera-temukan-konsistensi-5CNelcCpSZ.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Victor Lindelof, bereaksi atas hasil minor yang kerap ditelan timnya belakangan ini. Lindelof pun mendesak Man United untuk segera menemukan konsistensi karena persaingan finis di empat besar Liga Inggris kini makin sengit.

Setan Merah -julukan Man United- saat ini menduduki urutan kelima di klasemen Liga Inggris. Mereka menjamu Tottenham Hotspur pada Minggu 13 Maret 2022. Man United pun menghadapi laga dengan misi bangkit setelah dihancurkan Manchester City dalam derby akhir pekan lalu.

Para pemain Manchester United

Meskipun tim Ralf Rangnick saat ini tertinggal satu poin dari Arsenal yang menempati urutan keempat, Lindelof percaya timnya masih berada di jalan menuju sukses.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Manchester United, Ini Respons Mengejutkan Thomas Tuchel

"Kami tak begitu konsisten. Itu saja. Penampilan kami harus lebih konsisten lagi,” kata Lindelof dalam program United Review, seperti dikutip laman Manchester United, Jumat (11/3/2022).

BACA JUGA: Chelsea Dibekukan, Manchester United Disarankan Gerak Cepat Bajak Thomas Tuchel

"Anda tak bisa memenangkan satu pertandingan, lalu kemudian seri sekali, menang satu kali... kami sungguh harus menemukan konsistensi dalam penampilan kami," kata Lindelof.

Bek tengah asal Swedia itu menunjuk juga ketidakmampuan timnya dalam menjaga gawangnya yang sekali-sekali saja menciptakan clean sheet, seperti saat melawan Watford, tanpa tak bisa menjebol gawan lawannya ini.

"Kami tahu kami bisa terus clean sheet, kami memiliki kualitas di depan untuk mencetak gol, semoga saja," kata Lindelof lagi.

Tottenham bertandang ke Manchester akhir pekan ini dengan bekal kemenangan 5-0 atas Everton. Namun, penampilan tim London utara itu sendiri naik turun.

Victor Lindelof

Mereka mengalahkan Manchester City dan mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan melawan Leeds United dan Everton. Namun, mereka juga kalah melawan Middlesbrough, Burnley, Southampton, dan Wolves dalam tujuh laga terakhirnya.

"Seperti biasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tutup Lindelof.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini