Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manchester United vs Atletico Madrid di Leg II 16 Besar Liga Champions 2021-2022: Los Rojiblancos Siap Kejutkan Old Trafford

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 620 2561839 manchester-united-vs-atletico-madrid-di-leg-ii-16-besar-liga-champions-2021-2022-los-rojiblancos-siap-kejutkan-old-trafford-Ka05EAGsfb.jpg Atletico Madrid akan bertandang ke Old Trafford pada lanjutan leg II 16 besar Liga Champions 2021-2022 (Foto: UEFA)

MANCHESTER United akan menjamu Atletico Madrid pada lanjutan leg II 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu 16 Maret dini hari pukul 03.00 WIB. Pasukan Los Rojiblancos (julukan Atletico Madird) siap tempur hingga titik darah penghabisan.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann yakin timnya mampu berjuang mencuri kemenangan. Meski diyakini tidak mudah, lantaran harus bermain di Old Trafford, kandang Manchester United, Griezmann tetap memupuk optimisme tinggi.

Ateltico vs Mu

“Laga yang indah untuk dimainkan, kami tahu banyak fans akan datang, untuk kami, itu adalah laga penting dimana kami wajib menang untuk lolos, dan saya harap kami akan memiliki malam yang hebat,” kata Griezmann dilansir Youtube resmi klub, Selasa (15/3/2022).

“Kami percaya diri bisa bermain bagus, siapapun yang bermain baik starter maupun pemain cadangan, bermain bagus, kami harus melanjutkan performa ini,” tambahnya.

Los Rojiblancso menyambut malam Liga Champions dengan bekal catatan impresif di kompetisi domestik. Mereka mampu menyapu bersih empat kemenangan beruntun di Liga Spanyol 2021-2022.

Performa gemilang Atletico Madrid itu membuat tim Ibu Kota itu naik ke empat besar klasemen sementara Liga Spanyol muim ini. Anak asuh Diego Simeone kini mengantongi jumlah poin yang sama dengan yang dicatat Barcelona, yaitu 51 poin, di peringkat ketiga.

Sebab demikian, Griezmann ingin timnya melanjutkan tren positif tersebut di Liga Champions dini hari nanti. Bintang Timnas Prancis itu pun yakin timnya bisa menampilkan performa terbaik di stadion berjuluk Teater Impian tersebut.

Manchester United

Lebih lanjut, Griezmann juga mengatakan bahwa timnya akan tampil sampai titik darah penghabisan. Pemain 30 tahun itu percaya timnya memiliki kans lebar untuk lolos meski harus melakoni laga tandang dengan menhantongi agregat 1-1.

“Stadionnya sangat bagus, malam Liga Champions selalu spesial, kami berharap bisa bermain bagus, pergi kesana, menang, dan lolos, kami memiliki tim untuk melakukannya,” tuturnya.

“Laga nanti akan menjadi laga yang sulit, dimana kami harus berjuang setiap detik dan setiap menit, saya yakin kami memiliki peluang untuk melakukannya dan siap untuk malam nanti,” ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini