Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Ketua MUI untuk Pembangunan IKN di Penajam Paser Utara

Widya Michella, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 620 2563739 doa-ketua-mui-untuk-pembangunan-ikn-di-penajam-paser-utara-WGrAFRqxkI.jpg Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis (Foto: Dok Instagram)

JAKARTA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Muhammad Cholil Nafis mendoakan agar pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur berjalan lancar.

"Semua rencana baiknya diberi ma’unah dan hidayah-Nya. Sehingga pembangunan Indonesia berjalan lancar dan masyarakat sejahtera. Amin ya Rab. Alfatihah," tulis Cholil dikutip dalam akun Twitternya @cholilnafis, Jumat,(18/03/2022).

Baca Juga:  Moeldoko Tegaskan Pemindahan Ibu Kota Tak Perlu Diperdebatkan Lagi

Tidak lupa ia turun mendoakan para pemimpin yang telah bekerja keras membangun IKN tersebut. "Mudah-mudahan para pemimpin kita dirahmati dan dilindungi oleh Allah SWT," tulisnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo telah bertolak ke Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, pada Selasa, 15 Maret 2022 dan menuju Jakarta untuk kembali mengemban tugas pemerintahan.

Mereka telah pulang ke Jakarta usai melakukan rangkaian kegiatan, upacara, dan ritual pada Senin,14 Maret 2022. Hal ini dilakukan sebelum melakukan pembangunan di IKN Nusantara di mana sebagai ibu kota baru Indonesia selanjutnya.

Baca Juga: KPK Bakal Konfirmasi Bupati Nonaktif Penajam Paser Utara soal Info Bagi-Bagi Kavling IKN

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini