Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajang MotoGP Mandalika Sukses, Ini Pengalaman yang Dipetik Wagub DKI

Muhammad Refi Sandi, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 620 2565407 ajang-motogp-mandalika-sukses-ini-pengalaman-yang-dipetik-wagub-dki-N3LacHPVXp.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria. (Foto: Refi Sandi)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memetik beberapa pengalaman dari ajang MotoGP Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB). Diketahui Jakarta tengah bersiap menghadapi pegelaran ajang balap mobil listrik internasional atau Formula E.

"Ya pengalaman yang kita petik semuanya perlu berkolaborasi, bersinergi. Alhamdulillah dengan bersinergi dan kolaborasi kita bisa menghadirkan even-even internasional yang menjadi kebanggaan," kata Ariza di Balai Kota Jakarta, Senin (21/3/2022).

Ariza pun berharap ajang internasional lainnya termasuk Formula E Juni 2022 nanti dapat berjalan sukses.

"Tentu harapannya even-even lainnya, apakah Formula E, apakah even internasional lainnya apa itu G20 atau lainnya juga bisa lebih baik lebih sukses lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Ariza juga menilai hadirnya even internasional dapat sebagai pembuktian Indonesia siap, aman, kondusif dan nyaman saat dikunjungi.

“Apa lagi ini kita masa pandemi Covid-19 ini sudah terjadi penurunan PPKM terjadi kelonggaran dan kita juga bersama kementerian pariwisata berusaha semuanya agar pak sandi berusaha juga agar para wisata kita semakin baik, wisatawan-wisatawan asing juga pada datang ke indonesia. Sehingga ekonomi bangkit, seni budaya kita bisa hadirkan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini