Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olivia Nathania Terjerat Kasus Penipuan CPNS, Farhat Abbas Salahkan Nia Daniaty

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 620 2569297 olivia-nathania-terjerat-kasus-penipuan-cpns-farhat-abbas-salahkan-nia-daniaty-XGGxDP10w1.jpg Olivia Nathania (Foto: MPI)

JAKARTA - Farhat Abbas akhirnya angkat bicara mengenai kasus penipuan yang menjerat putri Nia Daniaty, yaitu Olivia Nathania. Olivia terbukti bersalah dan dituntut hukuman 3,5 tahun penjara oleh Majelis Hakim.

Farhat Abbas mengakui bahwa dirinya sudah memberikan peringatan terhadap Olivia. Namun, Oi sapaan akrab Olivia malah justru tidak menghiraukannya dan merasa tidak bersalah.

Nia Daniaty

"Saya enggak kaget lagi ya, karena ada beberapa kejadian ini justru saya sudah mengingatkan jangan sampai terulang lagi gitu. Sehingga Ketika saya mewawancarai O, jawabannya seperti itu dan merasa tidak bersalah,"ujar Farhat Abbas dalam kanal YouTube Uya Kuya, Senin (28/3/2022).

Lebih lanjut, pengacara kelahiran 22 Juni 1976 itu menilai bahwa kejadian yang menimpa Olivia merupakan bagian tanggung jawab dari Nia Daniaty.

Menurut Farhat Abbas, Nia Daniaty tidak peka terhadap perubahan pola gaya hidup mewah dari Olivia. Farhat pun sangat menyayangkan sikap Nia Daniaty yang tidak mempertanyakan apakah uang yang didapat Olivia haram atau halal.

"Jadi ini tamparan dan pembelajaran dari Nia Daniaty, karena ini bukan lagi cobaan berat dan ini tidak boleh terjadi harusnya bisa diantisipasi," tutur Farhat Abbas.

"Kenapa begitu banyak uang orang yang digunakan kenapa tidak menyadari ketika pola gaya hidup anak berbeda beli rumah, mobil, dan sebagainya kenapa tidak menjadi pertanyaan orang tua, apakah ini rizki dengan cara yang halal atau tidak," kata Farhat Abbas.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini