Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Operasi Sukses, Real Madrid Konfirmasi Eden Hazard Akan Mulai Proses Pemulihan

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 30 Maret 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 30 620 2570142 operasi-sukses-real-madrid-konfirmasi-eden-hazard-akan-mulai-proses-pemulihan-3fNHRdfKs5.jpg Real Madrid konfirmasi Eden Hazard segera jalani proses pemulihan (Foto: Reuters)

MADRID – Operasi Eden Hazard berjalan lancar. Real Madrid pun memastikan Hazard segera memulai proses pemulihannya.

Sebagaimana diketahui, sejak direkrut dari Chelsea pada 2019 lalu, pemain asal Belgia itu lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Itu membuat Hazard disebut pembelian gagal.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Terbaru, Hazard mengalami cedera pada fibulanya menjelang jeda internasional pada akhir Maret ini. Oleh sebab itu, Hazard harus naik ke meja operasi.

“Pemain kami, Eden Hazard, telah melewati operasi di RS Universitas Sanitas, untuk mengangkat plat yang tertanam pada fibula sebelah kanan,” bunyi pernyataan resmi Madrid, Rabu (30/3/2022).

“Operasi ini dilakukan oleh dr. Jose Palacios dan diawasi langsung oleh tim medis Real Madrid. Hazard sekarang sudah berada di rumahnya dan siap memulai proses pemulihannya,” lanjutnya.

Sebenarnya, operasi Hazard ini berdasarkan permintaannya sendiri. Sebab, pada 2021 lalu, dia sudah pernah mengungkapkan, tak nyaman dengan plat yang berada di fibulanya tersebut.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Namun, ketika itu, Madrid tak menyetujui permintaannya dan baru dikabulkan sekarang. Dia diperkirakan bakal absen dari lapangan hijau selama kurang-lebih seulan.

Meski begitu, Madrid tampaknya tak akan pincang dengan absennya Hazard. Sebab, dia bukan pilihan utama sang Pelatih, Carlo Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini