Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukannya Takut, Thiago Alcantara Justru Antusias Sambut Laga-Laga Berat yang Menanti Liverpool

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 620 2571569 bukannya-takut-thiago-alcantara-justru-antusias-sambut-laga-laga-berat-yang-menanti-liverpool-yFe4YRVl8N.JPG Pemain Liverpool, Thiago Alcantara. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - April 2022 menjadi bulan yang amat berat bagi Liverpool karena mereka dijadwalkan untuk berjumpa tim-tim kuat. Kendati demikian, bukannya takut pemain Liverpool, Thiago Alcantara justru mengaku sangat antusias menyambut pertandingan yang akan dihadapi The Reds di bulan ini.

Liga papan atas di Benua Eropa akan segera dimulai kembali setelah sempat libur karena jeda internasional. The Reds -julukan Liverpool- sebagai salah satunya yang siap beraksi kembali.

Tim racikan Jurgen Klopp itu akan menghadapi Watford pada Sabtu 2 April 2022 pukul 18.30 WIB. Laga tersebut akan digelar di Anfield, di mana tambahan tiga poin besar kemungkinan lebih mudah mereka dapatkan.

Thiago Alcantara

Namun bukan Watford yang ditunggu oleh Thiago Alcantara. Setidaknya ada empat klub yang membuatnya semakin bergairah untuk memberikan penampilan yang terbaiknya di atas lapangan.

Seperti Benfica, Manchester City, Manchester United dan Everton akan dihadapinya dalam kalender bulan April ini. Laga tersebut pun sangat penting bagi The Reds untuk dimenangkan demi sebuah trofi.

"Saya tidak pernah mengalami bulan yang begitu menyenangkan seperti ini dengan pertandingan penting dan menarik setiap tiga hari. Jadi itu akan luar biasa," kata Thiago dikutip dari laman resmi klub, Jumat (1/4/2022).

Benfica dan Manchester City tentu saja menjadi yang paling dinanti. Bukan olehnya saja tapi para penggemar dan penikmat pertandingan si kulit bundar karena laga tersebut akan berlangsung panas.

The Reds akan melawat lebih dulu ke markas Benfica dalam lanjutan perempatan final Liga Champions 2021-2022 pada 6 April mendatang. Kemudian dilanjutkan bermain di Anfield, 14 April.

Namun sebelum melakoni leg kedua di Anfield, Manchester City akan menjadi ujian berat lebih dulu pada 10 April. Kemudian, mereka akan bertemu lagi di Semifinal Piala FA 2021-2022, 16 April mendatang.

Thiago Alcantara

Duel panas dengan sang rival, Manchester United akan tersaji pada 20 April. Kemudian akan dilanjutkan menghadapi Everton yang diracik Frank Lampard, empat hari setelahnya.

Menarik tentunya melihat apakah Liverpool sanggup melahap habis semua laga-laga berat di April tersebut dengan kemenangan. Bila melihat performa mereka sebelum jeda internasional, The Reds juga sangat mampu untuk meraih hasil yang positif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini