Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Menang Tak Meyakinkan atas Marseille, Mauricio Pochettino Tak Peduli

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 18 April 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 620 2580735 psg-menang-tak-meyakinkan-atas-marseille-mauricio-pochettino-tak-peduli-UjbRC7ojLN.jpg PSG menang 2-1 atas Olympique Marseille (Foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) menang tipis 2-1 atas Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Meski menang, permainan PSG tidaklah terlalu bagus.

Itu pun diakui oleh Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Akan tetapi, bagi juru taktik asal Argentina itu, yang paling penting adalah PSG meraih tiga poin.

Lionel Messi vs Olympique Marseille (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, tanding di Parc des Princes, Senin (18/4/2022), dini hari WIB, PSG unggul lebih dulu melalui gol Neymar Jr (12’). Kemenangan PSG pun dipastikan dengan gol penalti Kylian Mbappe (45+5’).

Marseille sempat menyamakan kedudukan lewat Duje Caleta-Car (31’). Akan tetapi, itu belum cukup untuk meloloskan tim tamu dari kekalahan.

Padahal, permainan PSG tak terlalu meyakinkan dalam pertandingan itu. Mereka bahkan hanya menguasai 42 persen aliran bola. Akan tetapi, selama PSG menang, Pochettino tidak terlalu mempermasalahkannya.

β€œSaya yakin kami layak meraih kemenangan. Paling penting adalah kami mengamankan tiga poin. Mengenai intensitas, kami sudah berada di fase akhir musim sehingga mungkin kelelahan,” kata Pochettino, dikutip dari L'Equipe, Senin (18/4/2022).

PSG (Foto: Reuters)

β€œSaya tidak melihat datanya. Tetapi, hal itu menunjukkan jika kami lebih efisien,” tuturnya.

β€œIni merupakan laga klasik dan final yang wajib dimenangkan. Masih ada yang harus ditingkatkan. Tim ini bisa lebih baik, tetapi paling penting menang,” pungkas Pochettino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini