Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden Prancis Tak Ingin Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 620 2582992 presiden-prancis-tak-ingin-kylian-mbappe-pindah-ke-real-madrid-xwJemBw4Xs.jpg Presiden Prancis ingin Kylian Mbappe tetap main di Prancis (Foto: Reuters)

PARIS – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan akan gabung ke raksasa Spanyol, Real Madrid, di bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, transfer itu tidak diinginkan oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Macron ingin pemain Pransis berusia 23 tahun itu tetap main di tanah kelahirannya. Dia bahkan berharap Mbappe untuk main di Olympique Marseille.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

Sebagaimana diketahui, kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Meski telah mendapatkan tawaran perpanjangan masa bakti, Mbappe belum juga menandatangani kontrak baru.

Beberapa klub besar Eropa pun dikaitkan dengan Mbappe. Salah satunya adalah Real Madrid, yang telah mengincar Mbappe sejak bursa transfer musim panas 2021.

Macron ikut mengomentari masa depan Mbappe. Presiden berusia 44 tahun itu ingin Mbappe membela klub kesayangannya di Liga Prancis, Marseille, ketimbang pindah ke luar negeri.

Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

“Sayangnya, Anda tidak dapat berbicara tentang Kylian Mbappe pergi ke OM (Olympique Marseilles)," ungkap Macron, dilansir dari Football Espana, Kamis (21/4/2022).

"Jika dia mau datang, saya akan berjuang untuk mewujudkannya. Tapi, dia bilang, ‘Tidak terlalu cepat.’ Jadi, lebih baik berjuang agar dia bertahan di Ligue 1 karena dia terus menjadi pemain hebat " sambung Macron.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini