Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berantem hingga 5 Tahun, Pasha Bakal Salahkan Eko Patrio Jika Ungu Bubar

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 620 2583158 berantem-hingga-5-tahun-pasha-bakal-salahkan-eko-patrio-jika-ungu-bubar-jNVKokHMhV.jpg Pasha Ungu (Foto: MPI)

JAKARTA - Pasha Ungu ternyata sempat berantem dengan personel Ungu gegara terjun di dunia politik sebagai Wali Kota Palu. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Eko Patrio TV.

Sambil duduk di sofa, Pasha yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam, lengkap dengan peci di kepala, menceritakan awal mula bisa berkecimpung di dunia politik. Dia mengatakan, karirnya sebagai Wali Kota Palu itu dimulai dari tawaran Eko Patrio di pesawat.

Pasha Ungu

"Ini kan karena Pak Ketua juga kan. Waktu di pesawat, ini cocok nih maju. Yaudah, itu sesederhana itu," tutur Pasha.

Melihat adanya peluang, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu pun mencalonkan diri hingga akhirnya terpilih menjadi Wali Kota Palu. Sejak menjabat itulah, Pasha mulai berantem dengan Enda dan Onci. Sementara Makki dan Rowman menjadi sosok penengah di antara mereka.

Keempat personel itu memang tak pernah mengutarakan kekesalannya secara langsung kepada Pasha, tapi setiap melakukan wawancara, para personel Ungu itu kerap menyindirnya. Bahkan, Pasha sempat didoakan tak menang saat mencalonkan diri.

"Saya berpikir Ungu akan bubar saat itu. Dan kalau itu bubar, saya salahkan Pak Ketua," ujarnya.

Meskipun kerap tampil mengisi acara bersama, tapi komunikasi di antara mereka masih kaku seolah ada perang dingin. Hubungan Pasha dengan personel Ungu baru membaik setelah 5 tahun berseteru, tepatnya saat pensiun sebagai Wali Kota Palu.

"Clear-nya baru setahun yang lalu, bener-bener udah ngumpul lagi, latihan lagi. Sekarang udah clear Pasha mau ngapain terserah, yang penting Ungu ini jangan bubar," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini