Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andika Kangen Band: Tri Suaka dan Zidan Hina Diri Sendiri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 25 April 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 620 2584525 andika-kangen-band-tri-suaka-dan-zidan-hina-diri-sendiri-K39QCVSLzQ.jpg Andika Kangen Band (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Andika Kangen Band menanggapi soal Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dianggap menghina dirinya. Pasalnya, dalam video yang beredar, dua musisi itu dinilai membawakan lagu pria yang dijuluki Babang Tamvan tersebut dengan gaya berlebihan.

Dalam sebuah acara televisi, Andika mengaku tak marah melihat kelakuan Tri Suaka dan Zidan. Dia justru menilai perilaku mereka seperti menghina diri sendiri.

Andika Kangen Band

"Kirain itu becanda. Kalo buat gue, ya gue sih nggak marah. Lebih ke apa... mereka itu menghina diri mereka sendiri," kata Andika, dikutip dari akun @rumpi_gosip.

"Ketika mereka mempublish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik. Artinya mereka itu seperti itu. Jadi gue nggak ada waktu untuk ngeladenin mereka," lanjutnya.

Sang pelantun Pujaan Hati ini kembali menegaskan dirinya tak menyimpan marah kepada Tri Suaka. Alih-alih kesal, dia justru mendoakan mereka.

"Gue nggak marah. Kita doain aja anak-anak itu semoga cepet sadar," ungkap Andika.

Seperti diketahui, penyanyi pendatang baru Tri Suaka dan Zidan sebelumnya menyanyikan lagu Selingkuh milik Andika. Aksi mereka meniru mimik wajah, suara hingga gestur sang vokalis saat bernyanyi, dinilai melecehkan sang musisi.

Tak hanya Andika, Rizal Armada juga jadi sasaran. Keduanya memparodikan gaya bernyanyi sang vokalis dengan membawakan lagu 'Harusnya Aku', yang kemudian berujung cibiran warganet.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini