Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Andika Kangen Band untuk Tri Suaka dan Zidan: Semoga Mereka Sadar!

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 620 2585996 pesan-andika-kangen-band-untuk-tri-suaka-dan-zidan-semoga-mereka-sadar-jbgoUAGZC2.jpg Andika Kangen Band (Foto: IG Andika)

JAKARTA - Penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan masih menjadi perbincangan hangat, usai memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Banyak yang menilai jika video parodi itu meledek Andika Kangen Band.

Menanggapi viralnya video tersebut, Andika pun memberikan jawaban yang bijak. Awalnya pria yang dijuluki Babang Tampan itu, tidak terlalu peduli dengan video parodi yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Andika Kangen Band

"Sebenernya awalnya nggak tahu, nggak fokus di situ juga, karena kan kita syuting agak padet, jadi nggak peduli," ungkap Andika Kangen Band, dikutip dari YouTube Sule Productions.

Dengan adanya video viral tersebut, banyak musisi senior yang menghubunginya dan memintanya untuk memberikan pelajaran. Akan tetapi Andika punya pendapat dan cara lain.

"Ini apasih yang diributin, akhirnya gua lihat. Begitu gua lihat ternyata mereka jatohin diri mereka ke publik sendiri," tuturnya.

Alih-alih dendam, Andika malah memaklumi tindakan Tri Suaka dan Zidan, karena manusia tempatnya salah. Kendati demikian lelaki 38 tahun itu berpesan bahwa dengan adanya kejadian ini bisa membuat Tri Suaka dan Zidan sadar. Pasalnya mereka adalah public figure yang setiap gerak-geriknya diawasi publik.

"Mari kita doain biar mereka sadar. Mereka ini belum sadar bahwa mereka sudah menjadi public figure, jadi gua berpikirnya yang itu sudahlah males ngeladeninnya," jelas pria bernama lengkap Andika Mahesa.

"lebih baik gua fokus, rekaman cinta mati gua. Nggak ada waktu buat ngeladenin itu," pungkas Andika Kangen Band.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini