Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Ari Lasso Konsumsi Minuman yang Ternyata Memicu Ganasnya Sel Kanker

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 620 2590459 cerita-ari-lasso-konsumsi-minuman-yang-ternyata-memicu-ganasnya-sel-kanker-f20HeJRTJj.jpg Ari Lasso (Foto: Instagram)

ARI Lasso mengungkapkan pengalamannya dapat dinyatakan sembuh dari penyakit kanker limfoma yang diidapnya. Kurang lebih selama lima bulan belakangan, pelantun Ironi tersebut harus menjalani pengobatan dan kemoterapi untuk mematikan sel kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Perhatian sedikit banyak didapatkan oleh Ari Lasso saat menjalani pengobatan. Bahkan teman-temannya diketahui sempat mengirimkannya suplemen hingga minuman yang memiliki cukup banyak manfaat bagi tubuh.

Mendapatkan kiriman minuman yang diketahuinya cukup bermanfaat, yakni sarang burung walet, membuat suami dari Vita Dessy ini lantas langsung mengkonsumsinya. Ia bahkan sempat meminum satu buah sarang burung walet yang didapatkannya dari seorang teman.

Ari Lasso

Akan tetapi, Ari lantas harus menyingkirkan minuman tersebut usai mendapat telepon dari temannya. "Temanku yang eksportir walet telpon langsung, (katanya) bro lu kan lagi kemo ya, lu buang dah tuh si sarang burung walet," ungkap Ari Lasso, dikutip dari YouTube Video Legend.

Mendengar penjelasan temannya, pria 49 tahun ini lantas mengikuti saran tersebut. Terlebih, ia tidak mau jika kanker yang ada di tubuhnya semakin ganas, usai mengkonsumsi minuman tersebut.

"Itu memicu sel, itu membuat orang sehat kan, memicu sel. Kanker lu makin ganas," tuturnya sembari tertawa.

Kini, mantan personel Dewa 19 itu diketahui sudah bisa kembali mengkonsumsi sarang burung walet pemberian temannya. Sebab, sejak Februari 2022 lalu dirinya telah dinyatakan bersih dari kanker diffuse Large B-Cell Lymphoma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini