Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suasana Asri dan Banyak Spot Selfie, Cikao Park Jadi Wisata Primadona Purwakarta

Antara, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 620 2591161 suasana-asri-dan-banyak-spot-selfie-cikao-park-jadi-wisata-primadona-purwakarta-UAphrCOVEB.JPG Pengunjung padati wisata Cikao Park, Purwakarta (Foto: ANTARA)
A A A

OBJEK wisata Cikao Park di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dipadati pengunjung yang berasal dari berbagai daerah selama musim libur Lebaran tahun ini.

"Alhamdulillah pada musim libur lebaran tahun ini wisata di Purwakarta mulai menggeliat," kata Marketing Komunikasi Cikao Park Purwakarta, Agung Prasetyo, Senin (9/5/2022).

Ia memaparkan, selama libur lebaran rata-rata pengunjung mencapai 1.000-1.500 pengunjung per hari. Jumlah pengunjung bahkan membeludak pada Rabu atau sehari setelah Lebaran hari kedua.

"Pada hari itu pengunjung membludak hingga mencapai 4.000 pengunjung dalam sehari," kata Agung.

Dibanding dengan musim libur lebaran tahun lalu, lanjut dia, pengunjung objek wisata Cikao Park pada musim lebaran tahun ini meningkat sekitar 30 persen.

Objek wisata Cikao Park menyajikan wisata air sekaligus wisata alam yang menghadirkan suasana alam serta berbagai spot selfie.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan, sesuai dengan data yang dihimpun secara akumulatif, lebih dari 170 ribu warga mengunjungi tempat-tempat wisata di wilayah Purwakarta sejak Selasa, 3 Mei 2022 hingga akhir pekan lalu.

"Kondisi seperti ini menunjukkan bahwa ekonomi masyarakat sudah berada di fase pemulihan ke arah yang positif," ucap Anne.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini