Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Jessica Mila Belajar Sholat

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 620 2595565 viral-jessica-mila-belajar-sholat-cYS1rWrtSE.jpg Jessica Mila (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Jessica Mila mendadak jadi bahan perbincangan di Twitter. Tagar '#jessicamilabelajarsholat' jadi trending di Indonesia pada 17 Mei 2022. Jessica Mila belajar sholat karena tuntutan peran dalam film terbarunya yang berjudul Mengejar Surga.

Para netizen ramai memuji Jessica Mila yang diketahui beragama Kristen tapi rela belajar sholat demi perannya.

Jessica Mila belajar sholat

"Dia bukannya nonis ya?," seru netter. "Gapapa belajar aja dulu ya Jess nanti kedepannya semoga kamu bisa mualaf, belajar sholat itu mudah tapi percayalah buat memahami maknanya sulit banget semangat Jess #jessicamilabelajarsholat," ujar netter. "Mau mualaf kak? Moga dapat hidayah," tulis netizen.

Adapun, foto Mila memakai mukena itu bagian dari promosi film barunya. Ia didapuk untuk memerankan karakter gadis muslimah di film "Mengejar Surga".

"InsyaAllah segera mualaf ya Mila, nanti abang yang ajarin sholat sama ngaji #jessicamilabelajarsholat," timpal lainnya.

Diketahui film Mengejar Surga dibintangi Jessica Mila bersama Al Ghazali dan Kimberly Ryder.

Diproduksi Viera Film, Mengejar Surga menceritakan seorang perempuan yang mencari ayahnya ke Belanda karena dia tidak akan bisa menikah tanpa wali.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini