Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Hamidah Siap Ganti Rugi Kerusakan Rumah, Daniel Patrick Buka Opsi Damai

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 620 2598992 wanda-hamidah-siap-ganti-rugi-kerusakan-rumah-daniel-patrick-buka-opsi-damai-In9pooN7aF.jpg Wanda Hamidah. (Foto: Instagram/@wanda_hamidah)

JAKARTA - Daniel Patrick menanggapi keinginan Wanda Hamidah untuk bertanggung jawab dan membayar ganti rugi yang disebabkannya. Sang aktris diduga masuk ke area rumah Daniel dan merusak jendela serta pintu rumahnya. 

Vicky Alexander Arifin, kuasa hukum Daniel mengaku, belum ada komunikasi lebih lanjut dengan Wanda dan pengacaranya. “Tapi ya siapa tahu setelah ini ada komunikasi dari sana,” ujarnya saat ditemui di Polres Metro Depok, Senin (23/5/2022). 

Dia menambahkan, kliennya sangat terbuka dengan opsi damai. Daniel tak ingin permasalahan tersebut berlarut-larut dan merugikan buah hati mereka nantinya. “Mudah-mudahan bisa damai. Kalau dari kami, niatnya selalu baik,” imbuh Vicky. 

Daniel Patrick sudah melaporkan kasus dugaan pengrusakan yang dilakukan Wanda Hamidah di Polres Metro Depok, pada 15 Mei 2022. Dia melaporkan sang mantan istri atas lapas berlapis, memasuki kediaman tanpa izin dan penistaan. 

Daniel Patrick. (Foto: Instagram/@danielschuldtz)

Peristiwa itu terjadi akibat Daniel belum mengembalikan anak mereka ke rumah Wanda. Saat ini, Malakai masih berada di rumah sang ayah dan enggan pulang karena trauma dengan aksi Wanda Hamidah.*

BACA JUGA:

Kisruh dengan Mantan Suami, Wanda Hamidah Segera Dipanggil Polisi

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini