Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

So Sweet, Celine Evangelista Kecup Mesra Pipi Marshel Widianto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 620 2601224 so-sweet-celine-evangelista-kecup-mesra-pipi-marshel-widianto-ZxuQcOlYAw.jpg Celine Evangelista cium Marshel Widianto (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Celine Evangelista dan Marshel Widianto kembali menjadi sorotan. Sang aktris kembali kedapatan mencium pipi sang komika saat sedang bersama.

Hal ini diketahui dari unggahan video akun TikTok @maspur90. Celine tanpa ragu langsung mencium pipi Marshel saat sedang bersama dengan Ivan Gunawan.


Celine Evangelista cium Marshel Widianto

"Emang tiap hari kayak gitu kak," kata Celine sambil tertawa, dikutip pada Jumat (27/5/2022).

Kemudian mantan istri Stefan William itu kembali mencium pipi Marshel hingga dia tersipu malu dan menunduk. Ivan yang menyaksikan kejadian itu tampak tak berkata apa-apa dan hanya tersenyum.

Cuplikan video itu telah disaksikan 5 juta kali hingga menuai beragam respons dari netizen. Di antaranya menilai Marshel sangat beruntung hingga berseloroh pria berambut kriting itu memiliki dukun yang kuat untuk memikat Celine.

"Dukunnya Marshel the best," komentar netizen.

"Gantengnya Stefan William masih bisa diatasi dukunnya Marshel," komentar netizen lainnya.

"Marshel, hidup lo benar-benar hoki," ujar lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Aksi Celine mencium Marshel ini bukan yang pertama kalinya. Pada Maret lalu, aktor Laundry Show itu sempat membagikan fotonya dicium oleh Celine di akun Instagram pribadinya.

“Titik temu, saat bertemu kamu aku merasa ini titik,” tulis Marshel kala itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini