Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Jadi Teka-Teki, Gus Miftah Pastikan Celine Evangelista Segera Mualaf

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2022 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 620 2602213 sempat-jadi-teka-teki-gus-miftah-pastikan-celine-evangelista-segera-mualaf-sPMGtchtPt.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Rumor Celine Evangelista menjadi mualaf sudah tersiar sejak 3 tahun terakhir. Isu itu mencuat setelah sang aktris kerap tampil mengenakan hijab syar’i, bahkan memakai cadar. 

Dalam wawancara kepada awak media, janda Stefan William itu mengaku, nyaman mengenakan hijab. Selain itu, dia mengaku, memakai jilbab sebagai bentuk penghormatan. 

Bahkan sampai April lalu, dia mengaku, masih menjadi pemeluk agama Katolik. Namun teka-teki seputar agama Celine akhirnya dijawab oleh Gus Miftah. Sang pendakwah mengaku, sang aktris akan menjadi mualaf dalam waktu dekat. 

Hal itu diungkapkan Gus Miftah saat menghadiri sebuah pengajian belum lama ini. Dia bertutur soal perjalanan seorang pria asal Australia yang memilih memeluk agama Islam di bawah bimbingannya. 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Dia kemudian menyinggung proses Nania Yusuf kembali memeluk agama Islam. “Tahun 2021, ketemu saya. 2022 masuk Islam kembali. Insya Allah dalam waktu dekat Celine Evangelista,” ujarnya, dikutip dari channel YouTube Ewen Channel, Minggu (29/5/2022). 

BACA JUGA: 

 Celine Evangelista Hanya Terima Pekerjaan Halal Demi Anak

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

Pada 8 April silam, Gus Miftah mengaku, sempat berkomunikasi dengan Celine. Kala itu, menurutnya, ibu empat anak tersebut mengungkapkan keinginannya untuk belajar agama Islam. 

Celine Evangelista. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

“Bagi saya, semangat teman-teman artis ini untuk belajar agama Islam harus kita dukung. Saya ingin memperlihatkan bahwa agama itu indah dan enjoy. Sehingga orang tidak memahami agama sebagai sesuatu yang menakutkan,” imbuh Gus Miftah.*

BACA JUGA: 

Marshel Widianto Dicium Celine Evangelista, Netizen: Pelet Apa Kok Manjur?

Luna Maya dan Choi Siwon Lunch Bareng, Lucinta Luna: Bawa Pulang ke Indo Mak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini