Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marshanda Idap Tumor Payudara, Mantan Suami Syok dan Sedih

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 620 2603812 marshanda-idap-tumor-payudara-mantan-suami-syok-dan-sedih-5jIDSRfPnc.jpg Marshanda idap tumor payudara. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA - Presenter Ben Kasyafani terkejut dan sedih ketika mengetahui mantan istrinya, Marshanda mengidap tumor payudara. Dia mengetahui kabar tersebut pada pagi hari setelah bangun tidur. 

“Pastinya, saya syok dan sedih sampai menangis mendengar kabar itu,” ujar presenter 38 tahun tersebut dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, pada Selasa (31/5/2022). 

Namun begitu, Ben tetap berpikir positif dan optimistis sang mantan istri bisa pulih dari penyakitnya. “Ini kan baru diagnosa awal. Jadi, kita berharap dalam pemeriksaan berikutnya ada kabar baik,” tutur bapak satu anak itu menambahkan. 

Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Marshanda mengumumkan tengah bergelut dengan tumor payudara lewat video berjudul I Have Breast Tumor yang diunggah di channel YouTube pribadinya, MARSHED, pada 30 Mei 2022. 

BACA JUGA:

Marshanda Sewot Ayahnya Direndahkan: Kalian Sombong

5 Fakta Salmafina Sunan Pindah Agama, Murtad setelah Cerai dan Komitmen Jadi Pendeta

Dalam video berdurasi 1 jam 8 menit tersebut, bintang sinetron Bidadari tersebut berikhtiar agar bisa sembuh dari penyakitnya. Namun begitu, dia sudah memikirkan segala kemungkinan terburuk dari kondisinya tersebut. 

Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Dalam video tersebut, sang aktris juga berbicara tentang kematian dan wasiat. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan sang ayah, Irwan Yusuf. “Sebelum kenapa-kenapa, gue pengin bisa ketemu bokap,” tutur Marshanda.*

BACA JUGA:

7 Potret Rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Mewah dengan Pintu Rahasia

3 Potret Rayyanza saat Liburan di Eropa, Pose Manyun Bikin Gemas 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini