Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama Anak Kedua Samuel Zylgwyn dan Franda

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 620 2606618 nama-anak-kedua-samuel-zylgwyn-dan-franda-QU92oqjCGS.jpg Samuel Zylgwyn dan Franda (Foto: IG Franda)
A A A

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Pasangan ini mengumumkan kelahiran anak kedua mereka. Sang anak kedua kembali berjenis kelamin perempuan.

Melalui unggahan di Instagram, Franda mengungkapkan bahwa dirinya telah melahirkan anak keduanya dengan Samuel Zylgwyn pada 31 Mei 2022.

 Anak kedua Franda

'Berkat kemurahan Tuhan, kami sangat diberkati dengan kehadiran putri kedua kami. Putri kecil yang baru, Faleia," tulis @frandaaa87 dilansir pada Senin, 6 Juni 2022.

Franda berterima kasih pada semua orang yang telah mengirimkan doa dan dukungan pada mereka.

"Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya. Kami merasakan cinta dan hati kami penuh dengan rasa syukur," sambung Franda.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Franda menggendong putri kecilnya yang baru lahir. Samuel Zylgwyn mendampingi sang istri sambil tersenyum menatap wajah Baby Faleia

Enam tahun menjalin rumah tangga, Samuel dan Franda sebelumnya sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucke yang lahir pada April tahun 2018 lalu. Tepat di tanggal 31 Mei lalu, Franda kembali melahirkan anak keduanya yang bernama Faleia.

Follow Berita Okezone di Google News

Sejumlah selebriti Tanah Air turut memberikan ucapan dan doa atas kelahiran baby Faleia yang hadir di tengah-tengah keluarga Samuel Zylgwyn.

"Congrats Franda dan Samuel Zylgwyn, " tulis Audy Item.

"Congrats," tulis Rianti Cartwright.

"Congratulations cici Franda sayang! Welcome baby Faleia," tulis Kezia Warouw.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini