Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabriel Jesus Masuk Radar Real Madrid, Usai Tolak Atletico Madrid

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 06 620 2606630 gabriel-jesus-masuk-radar-real-madrid-usai-tolak-atletico-madrid-sbXVDL3CTK.jpg Gabriel Jesus kala membela Manchester City. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, meramaikan isu bursa transfer musim panas 2022. Dia pun disebut masuk radar Real Madrid, usai menolak pinangan klub sekotanya, yakni Atletico Madrid.

Menurut laporan dari Football Espana yang dilansir pada Senin (6/6/2022), Jesus telah dikaitkan dengan Los Blancos -julukan Real Madrid. Agen Jesus dilaporkan telah melakukan tawaran kepada klub juara Liga Spanyol dan Liga Champions 2021-2022 itu.

Gabriel Jesus

"Gabriel Jesus telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid menurut laporan dari Cadena SER," bunyi pernyataan Football Espana.

BACA JUGA: Liverpool Protes ke UEFA Setelah Kalah dari Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022, UEFA Minta Maaf

Sebelumnya, pemain Brasil berusia 25 tahun itu telah ditawarkan ke Atletico Madrid. Tetapi, ia telah menolak kesempatan itu secara mentah-mentah.

BACA JUGA: Resmi Gabung Real Madrid, Antonio Rudiger Beri Pesan Menyentuh Buat Chelsea

Sebagimana diketahui, Jesus saat ini akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Man City. Dengan begitu, ia bisa menjadi pemain yang murah di bursa transfer musim panas ini.

Diperkirakan, Jesus akan menuntut gaji sekitar 5 juta euro per musim atau setara Rp77 miliar. Di usianya yang ke-25 tahun ini, ia membuka tawaran yang menarik bagi Los Blancos untuk menemani Karim Benzema di musim depan.

Jesus sendiri memiliki 55 caps untuk Tim Nasional Brasil dengan 19 gol. Selain itu, ia menyumbangkan 13 gol dan 12 assist untuk Man City dari 41 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Gabriel Jesus

Jesus membantu pasukan Josep Guardiola memenangkan Liga Inggris untuk keempat kalinya dalam lima tahun, meskipun mereka menderita kekecewaan di Liga Champions. Real Madrid menaklukkan mereka dengan skor 1-0.

Terlepas dari hal itu, belum ada kabar lanjutan terkait masa depan Jesus. Baik Man City maupun Real Madrid, keduanya belum memastikan status pemain asal Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini