Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasan Salihamidzic Harap Polemik Transfer Robert Lewandowski dengan Bayern Munich Cepat Selesai

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 620 2610611 hasan-salihamidzic-harap-polemik-transfer-robert-lewandowski-dengan-bayern-munich-cepat-selesai-jkREUM6Dwy.jpg Hasan Salihamidzic harapkan polemik transfer Robert Lewandowski dan Bayern Muunich cepat selesai (Foto: Reuters)

DIREKTUR Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic menyatakan timnya tak ingin polemik transfer Robert Lewandowski larut lebih lama. Ia berharap baik Bayern Munich maupun Robert Lewandowski bisa cepat menemukan solusi atas ramainya isu transfer yang beredar di masyarakat.

Sebagaimana diketahui, drama transfer Robert Lewandowski memanas belakangan ini. Salah satu tim besar Spanyol, Barcelona ingin sekali mengamankan jasa Robert Lewandowski. Namun, Bayern Munich bersikeras mempertahankan pemain asal Polandia tersebut.

Robert Lewandowski

Akan tetapi, diberitakan sebelumnya, Robert Lewandowski telah memberi tahu manajemen klub bahwa ia enggan memperpanjang kontrak di Jerman. Pemain 33 tahun itu menolak proposal penawaran kontrak yang disodorkan manajemen Bayern Munich.

Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga menyadari jika drama ini tak boleh larut berkepanjangan. Dia pun menegaskan jika kontrak Robert Lewandowski bersama Bayern Munich masih belum usai, lantaran Robert Lewandowski masih punya kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

“Dia (Lewandowski, red) masih memiliki kontrak bersama kami hingga 2023. Kami senang dia masih berada di sini. Saya pikir keadaannya akan lebih tenang mulai dari sekarang,” tutur Hasan Salihamidzic dikutip Marca, Senin (13/6/2022).

Sebab demikian, Hasan Salihamidzic berharap keadaan akan segera lebih tenang. Dengan begitu, baik Bayern Munich dan Robert Lewandowski dapat kembali mendiskusikan perkara kontrak.

“Kami menyadari apa yang kami butuhkan darinya. Dia juga tahu apa yang bisa diberikan kepada kami. Komentar yang dibuat di depan umum sudah kami bicarakan. Seharusnya sekarang keadaan sudah lebih tenang,” ujarnya.

Robert Lewandowski

Kontrak Robert Lewandowski yang masih tersisa hingga musim panas 2023 membuat Bayern Munich harus ambil keputusan, agar tidak pergi dengan gratis. Barcelona yang selama ini santer dikaitkan dengan Robert Lewandowski pun siap menampungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini