Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Memukau, Top 8 Rising Star Dangdut Tak Ada yang Pulang

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 620 2611329 tampil-memukau-top-8-rising-star-dangdut-tak-ada-yang-pulang-2xoeN035AB.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA - Seluruh Top 8 ajang Rising Star Dangdut telah tampil di babak Final Stage pada Senin 13 Juni 2022. Panggung Rising Star Dangdut dibuka dengan spektakuler oleh delapan peserta.

Mereka yaitu, Irfan, Zainul, Harun, Udin, Ayu, Tika, Fina, dan Dila. Tidak hanya memukau saat membuka panggung Final Stage, mereka juga tampil maksimal saat perform di hadapan 5 juri spektakuler dan 25 juri profesional.

Rising Star Dangdut

Terbukti, hampir semua peserta berhasil memutar revolving stage dan mendapatkan skor atau nilai sempurna. Rata-rata semua peserta mendapatkan nilai di atas 90, bahkan beberapa di antaranya mendapatkan skor 100.

Walau begitu, para peserta tetap membutuhkan voting penonton untuk menentukan lolos atau tidaknya mereka ke babak selanjutnya. Seharusnya, malam ini ada satu peserta yang pulang atau tereliminasi.

Namun, para juri bersikeras bahwa seluruh penampilan peserta memuaskan, sehingga tidak perlu ada yang pulang malam ini. “Semuanya bintang,” kata Inul Daratista, seperti dikutip dari acara Rising Star Dangdut MNCTV, Senin malam.

Seluruh juri pun sepakat bahwa tidak ada yang harus pulang malam ini. Setelah tim melalui diskusi, akhirnya malam ini tidak ada yang angkat kaki dari panggung Rising Star Dangdut.

“30 juri memutuskan tidak ada yang tereliminasi malam ini,” kata Astrid Tiar selaku Host. “Jadi, keputusannya adalah, vote akan tetap dibuka. Tidak ada yang pulang malam ini,” ujar Indra Herlambang.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai gantinya, voting akan ditutup besok. Nah, penasaran siapa saja yang akan lolos ke babak berikutnya? Saksikan Rising Star Dangdut pada Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini