Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Pulang, Inilah Top 7 Rising Star Dangdut

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 620 2611938 irfan-pulang-inilah-top-7-rising-star-dangdut-NZndfZvfxA.jpg Rising Star Dangdut (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA - Ajang Rising Star Dangdut babak Final Stage telah menampilkan delapan peserta unggulannya. Seluruh peserta Top 8 pun telah memberikan penampilan terbaiknya.

Mulai dari Udin, Irfan, Zainul, Harun, Ayu, Tika, Fina, hingga Dila. Di antara mereka pun ada yang mendapatkan nilai vote atau skor sempurna yaitu 100.

 Rising Star Dangdut (foto: MNCTV)

Namun, ada satu yang tak berhasil memutar revolving stage. Hal tersebut lantaran peserta tersebut tidak mendapatkan cukup nilai atau vote dari para juri.

Peserta tersebut adalah Irfan dari Pandeglang. Alhasil, karena tidak dapat memutar revolving stage, Irfan harus pulang dan tereliminasi, menyisakan tujuh peserta di Rising Star Dangdut.

Meskipun harus pulang, Irfan mengaku bersyukur. Dia juga sekaligus berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

“Alhamdulillah aku bisa sampai sejauh ini,” kata Irfan dikutip dari acara Rising Star Dangdut MNCTV, Selasa (14/6/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah Irfan tereliminasi, Top 7 Rising Star Dangdut yang akan melaju ke babak berikutnya yakni Udin, Zainul, Harun, Ayu, Tika, Fina, dan Dila.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini