Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Piala Presiden 2022: Persija Jakarta Fokus Penuh ke Laga Kontra RANS Nusantara FC

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 20 Juni 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 20 620 2614516 piala-presiden-2022-persija-jakarta-fokus-penuh-ke-laga-kontra-rans-nusantara-fc-WURDlwY1Xz.jpg Persija Jakarta akan lawan RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

SAMARINDA โ€“ Persija Jakarta akan melawan RANS Nusantara FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. Setelah takluk 0-2 dari Barito Putera, Persija mesti bangkit demi menjaga asa lolos ke peremaptfinal.

Bek Persija Jakarta, Barnabas Sobor, pun meminta rekan-rekanya untuk fokus dan tampil konsisten saat menghadapi RANS Nusantara FC. Sebab, Macan Kemayoran tampil buruk sebelumnya.

Persija Jakarta vs Barito Putera (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Persija akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 22 Juni 2022, malam WIB. Pertandingan itu diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

Sebab, selain Persija, RANS Nusantara FC pun mengincar kemenangan perdana. Pasalnya, pada dua pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara FC hanya mampu meraih hasil imbang.

Menghadapi RANS Nusantara FC, Sobor mengatakan, para pemain Persija harus lebih fokus dan konsisten. Dia optimistis menatap pertandingan kedua Persija di Piala Presiden 2022.

โ€œMungkin di pertandingan berikutnya melawan RANS, kami harus lebih fokus dan konsentrasi dari babak pertama sampai babak kedua. Jika Tuhan berkehendak, kami rasa bisa meraih Kemenangan,โ€ kata Sobor, dilansir dari laman resmi Persija, Senin (20/6/2022).

Persija Jakarta vs Barito Putera (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Sementara itu, Sober mengatakan di babak pertama timnya bermain sangat baik menghadapi Barito Putera. Namun di babak kedua para pemain Persija tidak konsisten dan membuat lawan bisa mendapatkan dua gol.

Sementara itu, Persija kini ada di peringkat terbawah atau posisi kelima klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022. Di sisi lain, RANS Nusantara FC berada di urutan ketiga dengan dua poin. Possi itu dapat berubah jika Persija menang atas RANS Nusantara FC pada Rabu nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini