Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chemistry Jefri Nichol dan Tiara Andini di Film My Sassy Girl Bikin Baper Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 620 2615124 chemistry-jefri-nichol-dan-tiara-andini-di-film-my-sassy-girl-bikin-baper-netizen-EHLAI4G9xQ.jpeg My Sassy Girl (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Film My Sassy Girl produksi Falcon Pictures yang merupakan remake film Korea mendapat sambutan positif dari khalayak ramai. Dari netizen, sampai pengamat film, banyak yang menyanjung aksi Jefri Nichol dan Tiara Andini yang bersanding di film ini.

Pengamat film Indonesia, Shandy Gasela mengungkapkan, remake film My Sassy Girl versi Indonesia lebih baik dari versi Hollywood. "Dibanding versi Hollywoodnya, ini lebih menarik dan enak buat diikuti. Serta berkat debut Tiara Andini yang luar biasa mengesankan jadi cewek aneh. Emang masih ada yang nggak masuk akalnya namun juga lucu dan heartwarming," tulisnya di akun Twitter miliknya.

Tiara Andini dan Jefri Nichol (Foto: Film My Sassy Girl)

Kemudian netizen pun turut bereaksi. "Berhasil menghadirkan semua kemanisan dan emosi dari versi aslinya dengan warna Indonesia banget. (Specifically that's why launching dekat dengan HUT Jakarta?)...Jakarta Banget. Cantik, Emotionally Engaged dan Manis Banget!" tulis akun vincentjose.

Bukan hanya mereka yang terbiasa mengamati film-film Indonesia saja yang merespon positif film My Sassy Girl. Kalangan milenial hingga Gen Z yang mendapatkan kesempatan terlebih dulu menonton film ini sebelum tayang di bioskop juga memberikan reaksi positif.

Seperti yang disampaikan oleh Mooya." Beneran deh My Sassy Girl seru banget, tadi seisi studio ketawa ketawa. Semoga di hari perdana tayang bisa memuaskan masyarakat yaaa. karna aku pribadi enjoy banget nontonnya, gemesss," tulisnya

Follow Berita Okezone di Google News

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Tiara Andini, Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Matthew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan ini, akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini