Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Kalah dengan Chelsea, Real Madrid Siap Ramaikan Perburuan Raheem Sterling

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 22 620 2616154 tak-mau-kalah-dengan-chelsea-real-madrid-siap-ramaikan-perburuan-raheem-sterling-TVibZEGfRb.jpg Raheem Sterling diperebutkan dua tim besar Eropa, Chelsea dan Real Madrid (Foto: Reuters)

KLUB raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan winger Manchester City, Raheem Sterling. Bahkan, juara Liga Champions 2021-2022 itu berani memenuhi keinginan Manchester City, lebih dari 60 juta euro (Rp935,8 miliar) yang ditawarkan Chelsea.

Berdasarkan laporan dari Caught Offside pada Rabu (22/6/2022), Real Madrid dikabarkan telah meningkatkan minat mereka untuk mengalahkan Chelsea pada perburuan Raheem Sterling. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos (julukan Real Madrid) berani meningkatkan harga jual Raheem Sterling lebih dari tawaran Chelsea.

Raheem Sterling

"Real Madrid meningkatkan upaya untuk memenangkan perlombaan (Sterling) dengan target transfer 60 juta euro dari Chelsea," bunyi pernyataan Caught Offside.

Seperti diketahui, masa depan pemain Timnas Inggris itu terlihat sangat diragukan saat ini di Manchester City. Di mana, kontraknya tinggal satu tahun lagi.

Sementara itu, tempat Raheem Sterling di starting line up Manchester City mulai terancam. Ia jarang sekali dipercaya Josep Guardiola. Kondisi ini bisa menjadi waktu yang tepat bagi Raheem Sterling untuk melanjutkan dan mengembangkan kembali kariernya.

Di sisi lain, Raheem Sterling juga dikabarkan telah lama memiliki hasrat bermain di luar Liga Inggris dalam kariernya. Sehingga, saat ini bisa menjadi peluang yang ideal bagi Real Madrid membajaknya dari Etihad Stadium.

Real Madrid bisa saja melakukan beberapa perubahan pada lini serang mereka. Dengan memasukkan Raheem Sterling, itu sangat ideal menggantikan Gareth Bale yang akan hengkang.

Real Madrid

(Real Madrid ketika juara Liga Champions 2021-2022)

Sementara itu, tentu juga penting bagi Chelsea untuk mendapatkan seseorang seperti Raheem Sterling musim panas ini. Pemain 27 tahun itu diincar untuk menggantikan Romelu Lukaku dan Timo Werner, yang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2022.

Tentu, ini menarik melihat langkah yang diambil Raheem Sterlinh. Apakah pemain berkebangsaan Inggris itu lebih memilih kembali ke London atau memutuskan bergabung Real Madrid?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini