Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Makin Gencar Dekati Robert Lewandowski, Bayern Munich Pertegas Tak Mau Lepas

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 620 2617371 barcelona-makin-gencar-dekati-robert-lewandowski-bayern-munich-pertegas-tak-mau-lepas-DKWa7MEcAc.jpg Pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski. (Foto: Instagram/_rl9)

MUNICH - Pihak Bayern Munich menegaskan bahwa Robert Lewandowski masih terikat kontrak dengan mereka dan tak mau melepaskan striker asal Polandia itu di musim panas 2022 ini. Bahkan sekali pun Barcelona telah meningkatkan penawaran untuk membeli Lewandowski.

Barcelona tampak berusaha keras untuk mengamankan jasa pemain kandidat Ballon d’Or itu. Mereka pun langsung meluncurkan tawaran sebesar 32,5 juta Euro atau sekira Rp 507 miliar awal bulan ini, namuna nyatanya tidak ditanggapi oleh Munich.

Dari situ, Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran yang ditingkatkan. Mereka pun kini memberikan tawaran 35 juta Euro atau sekira Rp550 miliar rupiah. Tapi itu tidak membuat Die Roten terhoda dan masih kuat dengan keputusan mereka mempertahankan Lewandowski.

Robert Lewandowski

“Sampai sekarang 100%. 12 Juli adalah hari pertamanya bekerja, jadi saya menunggunya. Tapi saya tidak memikirkan itu sekarang, karena kami punya hal lain yang harus dilakukan. Saya pikir keadaan sudah sedikit tenang. Masih banyak yang harus kita lakukan,” ucap sang Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic dikutip laman barca universal, Jumat (24/6/2022).

Direktur Bayern Munich baru-baru ini terbang ke Mallorca di mana ia mengadakan pertemuan dengan Lewandowski dan agennya, Pini Zahavi. Dari sana diharapkan Lewandowski tak ada keinginan untuk hengkang.

“Saya pikir kami memiliki percakapan yang sangat baik. Memang benar saya ada di sana. Oliver Kahn juga ada di sana, kami berbicara, masing-masing pihak menjelaskan posisi mereka, kami tidak ingin membicarakan detail. Tapi itu adalah percakapan yang bagus,” lanjutnya.

Robert Lewandowski

Hubungan antara Lewandowski dan Bayern sedikit memburuk di tengah saga transfer ini. Tapi, Salihamidzic bersikeras bahwa memperbaiki aspek itu dan seharusnya tidak menjadi masalah

“Ya, saya yakin. Dia seorang profesional dan memiliki tujuan besar dalam karirnya. Makanya bisa diperbaiki,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini