Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Marshanda Ucap Terima Kasih kepada KBRI AS

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 620 2619645 keluarga-marshanda-ucap-terima-kasih-kepada-kbri-as-g5PK90VmTF.jpg Marshanda (Foto: IG Marshanda)
A A A

JAKARTAMarshanda yang dikabarkan hilang di Amerika Serikat telah ditemukan. Pihak keluarga pun berterima kasih kepada Kedutaan Besar Republik Indonesia United States dan Konsulat Jenderal Los Angeles.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini,” tulis @dollyssa, Instagram Story, Selasa (28/6/2022).

Marshanda

Mereka juga berterimakasih kepada masyarakat atas perhatian, dukungan dan doa, serta semua pihak yang membantu dalam hal ini.

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” tulisnya.

Sebelumnya, beredar informasi Marshanda hilang di medsos pada Senin 27 Juni 2022. Pihak keluarga memberitahukan bahwa Marshanda tidak menghilang dan kondisinya saat ini baik baik saja.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan Marshanda baik-baik saja dan tidak hilang,” tulisnya.

Pihak keluarga menegaskan bahwa informasi terkait Marshanda yang benar hanya bersumber dari pihaknya saja.

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” tulisnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini