Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marshanda Buka Suara Usai Dikabarkan Hilang: Terima Kasih yang Sudah Khawatir

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 12 620 2628281 marshanda-buka-suara-usai-dikabarkan-hilang-terima-kasih-yang-sudah-khawatir-0BtSxcsxRH.jpg Marshanda (Foto: IG Marshanda)

JAKARTA - Kabar dugaan hilangnya Marshanda di Amerika Serikat beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Informasi itu awalnya datang dari sahabat Marshanda, Sheila Salsabila yang sedang panik mencari Marshanda.

Namun kini ibu satu anak itu kembali muncul dan memberi kabar yang melegakan kepada khalayak publik melalui akun Instagram pribadinya.

Marshanda

Dia menceritakan kondisinya selama ini tidak pernah menghilang. Dia hanya menyaksikan drama yang terjadi di berita dan media sosial yang menyebut namanya.

"Aku tidak pernah pergi. Aku cuma menyaksikan. Secara sadar. Sadar dan tidak ada yang perlu dibuktikan," tulis Marshanda lewat keterangan foto menggunakan Bahasa Inggris, Selasa (12/7/2022).

Tak hanya itu, wanita 32 tahun itu juga kembali menjelaskan mengenai kondisinya saat ini. Bahkan dia tak menyangka kabar tentang dirinya hilang sangat ramai diperbincangkan, padahal berita itu tidak benar.

"Hai, jadi gue baru tau begitu hebohnya di berita gue hilang. Apa sih, fiktif, nggak bener, gue masih hidup, gue masih ada, gue masih baik-baik aja. Tapi makasih buat yang udah nge-worry-in gue segitunya, i'am fine. Liat aja muka gue masih baik-baik aja, masih sama kan mukanya kaya Andriani Marshanda," ucapnya sambil tertawa.

Mantan istri Ben Kasyafani itu juga menyinggung perihal kondisi kesehatan mental yang diidapnya sejak lama.

โ€œUntuk yang bilang gue bipolar manik dan segala macam, kayaknya mesti nanyanya sama yang mengurusi gue. Bukan sama orang yang pura-pura, atau berasa paling tahu gue,โ€ jelas Marshanda.

"Siapa yang ngurusin gue coba? Siapa yang nelepon ambulance? Siapa yang nelepon polisi? Siapa yang panik dan bla bla bla. Interview orangnya langsung ini (Marshanda) gimana kabarnya kalau emang mau tau. Dari story aja keliatan. Udah ah gue mau makan laper," lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, pemeran Lala di sinetron Bidadari itu mengatakan dia tak ingin menyalahkan menghebohkan masyarakat Indonesia

"Gue mau mengumumkan tidak ada yang benar tidak ada yang salah, yang ada hanya orang yang sayang dan nggak sadar dia disayang," tutup Marshanda.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya itu, dia juga membagikan momen saat berjalan santai sambil menikmati salah satu kota di Amerika Serikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini