Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea dan Juventus Tertarik Rekrut Sergej Milinkovic-Savic, sang Agen: Dia Bertahan di Lazio

Maulana Yusuf, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2022 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 620 2657296 chelsea-dan-juventus-tertarik-rekrut-sergej-milinkovic-savic-sang-agen-dia-bertahan-di-lazio-4Iyt5a7UqL.JPG Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Reuters)
A A A

ROMA - Tampaknya Chelsea, Juventus, dan sejumlah klub top Eropa lainnya yang mengincar Sergej Milinkovic-Savic harus siap-siap gigit jari. Pasalnya agen Milinkovic-Savic, yakni Mateja Kezman telah mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut akan bertahan di Lazio.

Seperti diketahui, Sergej Milinkovic-Savic memang telah lama dilirik oleh sejumlah klub elit. Pasalnya, gelandang Timnas Serbia itu telah mencatatkan penampilan apik bersama Lazio di beberapa musim terakhir.

Selain itu, Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu gelandang yang berpengalaman di Negeri Pizza tersebut. Setelah bergabung dengan Lazio pada tahun 2015, gelandang berusia 27 tahun itu telah membuat catatan cukup gemilang.

Sergej Milinkovic-Savic

Tercatat, Sergej Milinkovic-Savic sudah membukukan 58 gol dan 51 assist dalam 294 penampilan untuk Lazio. Tidak hanya itu, ia juga berhasil mengantar Lazio merengkuh gelar Piala Super Italia (2017-2018, dan 2019-2020), dan Coppa Italia (2018-2019).

Karena itu, Sergej Milinkovic-Savic membuat sejumlah klub terpincut kepadanya. Sebelumnya, Chelsea dikabarkan sudah menawarkan uang tunai kepada Lazio sebesar 55 juta euro (Rp858,9 miliar).

Namun, Lazio enggan melepaskan Sergej Milinkovic-Savic. Begitupun dengan tawaran Newcastle United yang juga sama ditolak.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Manchester United juga sempat ingin meminang Sergej Milinkovic-Savic. Namun demikian, keputusan sang pemain serta harga yang terlampau tinggi membuat Manchester United gagal memboyong pemain asal Serbia itu.

Bahkan, Juventus juga dilaporkan sempat secara mendadak melakukan perburuan gelandang. Sergej Milinkovic-Savic pun menjadi target utama. Juventus bahkan sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Sergej Milinkovic-Savic. Namun, belum ada perkembangan terkini.

Sergej Milinkovic-Savic

Kendati demikian, agen Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman buka suara terkait masa depan klienya. Di mana, ia mengkonfirmasi bahwa Sergej Milinkovic-Savic akan tetap bertahan di Lazio..Tidak pernah ada pembicaraan lanjutan untuk menjual Milinkovic meskipun ada rumor.

"Keputusan telah dibuat: dia akan bertahan di Lazio musim panas ini," tegas Mateja Kezman, dilansir dari laporan Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Selasa (30/8/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini