Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Milan Kalah 0-2, Edin Dzeko Akui Bayern Munich Lebih Kuat ketimbang I Nerazzurri

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Kamis 08 September 2022 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 620 2663280 inter-milan-kalah-0-2-edin-dzeko-akui-bayern-munich-lebih-kuat-ketimbang-i-nerazzurri-wcinZfib7I.jpg Edin Dzeko akui Inter Milan kalah kuat dari Bayern Munich (Foto: Reuters)
A A A

MILAN Inter Milan kalah 0-2 dari Bayern Munich pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2022-2023. Kekalahan itu membuat penyerang veteran Inter, Edin Dzeko, tentang suatu hal.

Menurut, pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu Inter kalah kuat dari Bayern. Kekalahan itu bukan awal yang baik untuk awal kampanye Inter di Liga Champions musim ini.

Edin Dzeko vs Bayern Munich (Foto: Reuters)

Dzeko mengakui kualitas timnya tertinggal dari Bayern. Alhasil, tim berjuluk I Nerazzurri itu takluk di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (8/9/2022), dini hari WIB.

"Saya pikir Bayern lebih kuat dari kami hari ini. Memang benar meskipun kami juga memiliki beberapa peluang," ucap Dzeko, dilansir dari laman UEFA, Kamis (8/9/2022).

Dzeko pun sangat kecewa dengan kekalahan ini. Akan tetapi, dia dan rekan-rekannya mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit ini.

Sebelumnya, Inter juga menelan kekalahan dalam di Liga Italia musim ini. I Nerazzurr takluk 2-3 dari AC Milan dalam Derby Della Madonnina.

"Tim seperti ini menghukum kami untuk setiap kesalahan. Dua kekalahan hanya dalam beberapa hari? Saya tidak khawatir," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Bayern Munich (Foto: Reuters)

Dzeko mengatakan, Inter harus segera melakukan berbagai evaluasi. Itu diharapkan menjadi awal dari kebangkitan Inter pada pertandingan selanjutnya.

"Saya tahu kami kuat. Kami pasti belum 100 persen. Kekalahan ini hanya membuktikan bahwa kami harus bekerja," pungkas Dzeko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini