Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maccabi Haifa vs Juventus di Liga Champions 2022-2023: Massimiliano Allegri Minta Bianconeri Hindari Lakukan Kesalahan

Maulana Yusuf, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2022 20:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 620 2684425 maccabi-haifa-vs-juventus-di-liga-champions-2022-2023-massimiliano-allegri-minta-bianconeri-hindari-lakukan-kesalahan-BRVwCp8Vtn.JPG Juventus siap rebut kemenangan di kandang Maccabi Haifa. (Foto: Reuters)
A A A

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta kepada anak buahnya untuk menghindari lakukan kesalahan saat melawan Maccabi Haifa di matchday keempat Grup H Liga Champions 2022-2023. Pasalnya ia mau Juventus kembali memetik kemenangan atas klub Israel tersebut.

Sebagaimana diketahui, Juventus akan ditantang Maccabi Haifa dalam lanjutan Liga Champions musim ini. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Israel, pada Selasa 11 Oktober 2022 malam WIB.

Pada pertemuan pertamanya di matchday ketiga, Juventus berhasil meraih kemenangan perdana di Grup H Liga Champions 2022-2023 setelah mengalahkan Maccabi Haifa dengan skor 3-1. Kemenangan Bianconeri disumbangkan lewat dua gol dari Adrien Rabiot dan satu gol dari Dušan Vlahovi.

Juventus

Sebelum berjumla lagi dengan Haifa, Allegri mengakui bahwa lawannya tersebut merupakan tim yang menyulitkan. Karena itu, pria asal Italia itu telah menyalakan sinyal kewaspadaan kepada anak asuhnya untuk laga nanti. Terlebih, ia meminta agar Dusan Vlahovic dan kawan-kawan agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan.

Pasalnya, Allegri menargetkan pada laga tersebut untuk meraih kemenangan. Sebab itu, ia meminta agar anak asuhnya tetap fokus dan melakukan kerjasama tim yang maksimal.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah tim yang menunjukkan sepak bola yang bagus di sini, di Stadion Allianz. Mereka beramin dengan baik, jadi (mereka) dalam atmosfer yang penuh gairah,” ujar Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Senin (10/10/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami harus berhati-hati untuk tidak mengulangi kesalahan yang telah kami buat sampai sekarang. Kami membutuhkan kinerja yang kompak," tambahnya.

“Yang penting adalah menunjukkan perhatian besar di momen-momen tertentu pertandingan, terutama di pertahanan. Kami harus menjaga mereka dengan baik untuk menggagalkan peluang menembak mereka, aspek yang sejauh ini kami gagal," lanjut Allegri.

Juventus vs Maccabi Haifa

"Detailnya akan membuat perbedaan. Saya sudah meminta para pemain untuk lebih kompak, untuk menghilangkan kesalahan yang kami buat, kesalahan yang tidak boleh dilakukan tim yang bertujuan untuk menang," cetusnya lagi.

“Kami memiliki kesempatan untuk mengambil alih lapangan dan segera bangkit kembali. Kami perlu memikirkan apa yang akan kami lakukan dan apa yang harus dilakukan hari demi hari dengan semangat dan keinginan untuk mencapai tujuan kami (menang). Sadar akan pentingnya permainan ini dan turun ke lapangan dan lakukan yang terbaik dari setiap sudut pandang," tutupnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini