Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan vs Chelsea di Liga Champions 2022-2023: Fikayo Tomori Siap Balaskan Dendam

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2022 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 11 620 2684628 ac-milan-vs-chelsea-di-liga-champions-2022-2023-fikayo-tomori-siap-balaskan-dendam-f2jfB6tMUB.jpg Laga AC Milan vs Chelsea di Liga Champions 2022-2023 akan segera digelar. (Foto: Reuters)
A A A

MILAN – Bek AC Milan, Fikayo Tomori, menatap penuh ambisi laga melawan Chelsea di matchday keempat Grup E Liga Champions 2022-2023. Dia pun berjanji akan membalaskan kekalahan AC Milan atas Chelsea di pertemuan sebelumnya.

Ya, AC Milan akan kembali bersua Chelsea di fase grup Liga Champions 2022-2023. Laga itu akan digelar di Stadion San Siro, Rabu 12 Oktober 2022.

Chelsea vs AC Milan

Sebelum laga itu digelar, AC Milan harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas Chelsea pada 6 Oktober 2022. Bermain di Stamford Bridge dalam matchday ketiga Grup E, AC Milan kalah telak 0-3. Tomori mengaku timnya putus asa karena merasa bermain di bawah standar kala itu.

BACA JUGA: Jelang AC Milan vs Chelsea di Liga Champions 2022-2023, Stefano Pioli Bertekad Balas Dendam di San Siro

Untung saja, luka itu terobati saat Tomori turut mencetak gol kemenangan melawan Juventus sepekan setelahnya. I Rossoneri -julukan AC Milan- berhasil menang dengan skor 2-0.

BACA JUGA: AC Milan vs Chelsea: Graham Potter Tertantang Bawa The Blues Permalukan Rossoneri di San Siro

Tetapi, mantan bek Chelsea itu tetap bertekad membawa Milan berjaya di Grup E Liga Champions. Dia akan tampil habis-habisan menjamu Chelsea di San Siro besok.

Follow Berita Okezone di Google News

“Sebenarnya, saya sangat marah setelah pertandingan melawan Chelsea, jadi itu perasaan saya,” kata Tomori, dikutip laman Irishexaminer, Selasa (11/10/2022).

“Tentu saja, saya senang dan sangat bagus bagi saya untuk mencetak gol (melawan Juventus), tetapi perasaan saya masih sangat marah setelah penampilan itu, dan itu harus dibatalkan sepenuhnya,” lanjutnya.

Chelsea vs AC Milan

“Dan itu adalah cara yang baik untuk melakukannya dengan mencetak gol. Saya pikir bagi kami, kami tahu bahwa itu bukan kami (melawan Chelsea sebelumnya), kami tidak bermain seperti yang kami mainkan sejak saya di sini,” lanjutnya.

“Sekarang, kami memiliki kesempatan lain seminggu setelahnya di depan para penggemar kami untuk mengakhiri pertandingan melawan Chelsea dan semoga menampilkan performa yang baik dan mendapatkan hasil,” tegas Tomori.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini