Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikonfirmasi CEO Inter Milan, Milan Skriniar Bakal Dapat Perpanjangan Kontrak

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 14 Oktober 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 620 2687069 dikonfirmasi-ceo-inter-milan-milan-skriniar-bakal-dapat-perpanjangan-kontrak-dNMvliimq3.jpg Milan Skriniar kala membela Inter Milan. (Foto: Instagram/@milanskriniar)
A A A

MILAN – CEO Inter Milan, Guiseppe Marotta, membicarakan soal masa depan bek andalannya, Milan Skriniar. Dia pun mengonfirmasi bahwa Inter Milan akan memperpanjang kontrak Milan Skriniar.

Skriniar memang tidak tergantikan di pos lini belakang Inter. Musim ini, Skriniar tidak pernah absen membela Inter, baik di Liga Italia maupun di Liga Champions.

Milan Skriniar

BACA JUGA: Romelu Lukaku Ingin Sukses di Chelsea? Begini Saran dari Glen Johnson

Jiwa kepemimpinan yang melekat dalam diri Skriniar membuatnya menjadi tulang punggung di lini belakang klub berjuluk Nerrazurri itu. Tak ayal, manajemen klub pun terkesan, terlebih Skriniar masih memasuki usia emas, yakni 27 tahun.

BACA JUGA: Inter Milan Selangkah Lagi Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2022-2023, Nicolo Barella Justru Gelisah

Manajemen Inter kabarnya akan mengadakan pertemuan dengan agen Skriniar. Marotta pun mengonfirmasi klubnya akan serius mengurus perpanjangan kontraknya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Milan Skriniar adalah pemain top dan profesional. Jika dia memiliki ide yang sama dengan kami, akan ada perpanjangan kontrak, dia pantas menjadi kapten kami," kata Marotta dikutip akun Twitter pribadi jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Jumat (14/10/2022).

Kontrak Skriniar akan habis pada musim panas 2023. Pada bursa transfer musim panas lalu, masa depan Skriniar menuai tanda tanya.

Milan Skriniar

Berbagai klub raksasa memperebutkan tanda tangannya. Beberapa klub di antaranya yang memburu tanda tangan Skriniar adalah Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Manchester City.

Namun, manajemen Inter teguh pada pendirian untuk tidak melego Skriniar. Interisti -suporter Inter Milan- pun kini sudah bisa bernapas lega.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini