Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brentford vs Chelsea: Tak Ada Pemain yang Cedera Lagi, Graham Potter Pastikan The Blues Siap Tempur

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 620 2690075 brentford-vs-chelsea-tak-ada-pemain-yang-cedera-lagi-graham-potter-pastikan-the-blues-siap-tempur-I7GyPAXBfF.JPG Pelatih Chelsea, Graham Potter. (Foto: Reuters)
A A A

BRENTFORD - Pelatih Chelsea, Graham Potter memastikan timnya siap tempur menghadapi Brentford di laga pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023. Pasalnya tak ada tambahan pemain cedera lagi, sehingga Chelsea bisa fokus memaksimalkan pemain yang tersedia.

Seperti diketahui, Chelsea kali ini akan melawat ke kandang Brentford pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gtech Community Stadium, Brentford, pada Kamis 20 Oktober 2022 dini hari WIB.

Saat ini, Chelsea masih bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Tim kebanggaan asal London itu telah mengoleksi 19 poin dari sembilan pertandingan. Karena itu, laga melawan Brentford menjadi kesempatan untuk The Blues dalam memperbaiki posisinya.

Aston Villa vs Chelsea

Jelang duel tersebut, Graham Potter telah mengonfirmasi bahwa dia tidak memiliki masalah cedera baru pada anak asuhnya. Selain itu, Potter juga membahas peluang Thiago Silva untuk bermain pada laga nanti.

Adapun, ditanya apakah ada pemain Chelsea yang mengalami cedera saat bentrok melawan Aston Villa, Potter menjawab pihaknya punya kabar baik. Ia pun memastikan bahwa anak asuhnya siap tempur di laga tersebut.

"Sepertinya kami tidak ada masalah dari akhir pekan," papar Potter, dilansir dari laman resmi Chelsea, Rabu (19/10/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Tentu saja, bermain dua kali dalam waktu empat hari akan memakan korban terhadap pemain Chelsea. Meski begitu, Potter memastikan bahwa Thiago Silva akan baik-baik saja untuk memulai lagi.

“Tidak masalah cedera (Thiago Silva), ini hanya pemulihan. 24, 48 jam, kami perlu memastikan pemulihannya tepat untuknya,” tambah Potter.

Aston Villa vs Chelsea

“Saya harus melibatkan dia dalam percakapan karena dia berusia 38 tahun. Dia laki-laki, dia tahu dirinya lebih baik daripada aku. Dia adalah orang dan pemain yang sangat penting bagi kami. Kita harus mengelolanya dengan benar, dan dia harus terlibat dalam proses itu," imbuhnya.

Sementara itu, pemain Chelsea yang sebelumnya mengalami cedera, Reece James , NGolo Kante, dan Wesley Fofana masih belum ada perkembangan secara signifikan. Mereka pun dipastikan absen melawan Brentford.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini