Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiroid Kambuh, Jessica Iskandar Absen Sidang

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 19 620 2690249 tiroid-kambuh-jessica-iskandar-absen-sidang-d0oETw6gkk.jpg Jessica Iskandar absen sidang karena kondisi kesehatan drop. (Foto: Instagram/@inijedar)
A A A

JAKARTA - Jessica Iskandar absen dari sidang gugatan perdata yang dilayangkan Christopher Stefanus Budianto (CSB) karena kondisi kesehatannya sedang menurun. Sidang itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 Oktober 2022. 

“Istri saya kan punya tiroid. Karena kondisi kesehatannya sedang turun, dia tidak bisa hadir sidang hari ini. Jadi diwakilkan oleh saya, suaminya,” ujar Vincent Verhaag saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (19/10/2022). 

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@v.andrianto)

BACA JUGA: Selain Jessica Iskandar, 4 Korban Lain Laporkan CSB ke Polisi 

BACA JUGA: Pindah Agama, Nafa Urbach Akui Karier Terguncang: Iklan Gue Dicekal

Pria 30 tahun itu mengaku, turunnya kondisi kesehatan sang istri dipicu permasalahan hukum yang tengah dihadapinya. “Iya, tiroidnya kambuh karena kecapekan, sulit tidur, dan stres. Jadi kami sepakat bagaimana supaya dia tidak stres,” imbuhnya. 

Agar sang istri terhindar dari stres, Vincent Verhaag memindahkan Jessica Iskandar dan kedua anak mereka ke Bali. Di sana, ada kedua orangtua mereka yang membantu pemulihan sang aktris. 

Christoper Steffanus Budianto menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 14 September 2022. Pria itu mempermasalahkan pernyataan suami istri itu saat konferensi pers. 

Follow Berita Okezone di Google News

Darius selaku kuasa hukum Christoper Steffanus Budianto mengatakan, “Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag secara terang-terangan menyerang klien kami. Mereka menyebut klien kami sebagai penipu di depan media.”

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@v.andrianto)

Jessica dan Vincent dalam jumpa pers itu sempat mengungkapkan bahwa ada 11 mobil pribadinya yang disewakan kepada Christoper. Namun mobil-mobil itu tidak pernah kembali dan membuat sang aktris rugi Rp9,8 miliar.*

BACA JUGA: Kenal Yesus Lewat Mazmur, Nafa Urbach Putuskan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini