Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari FNC, Seolhyun Berpotensi Gabung Agensi Jun Ji Hyun

Dennira Prifta Binantari, Jurnalis · Kamis 20 Oktober 2022 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 620 2691444 keluar-dari-fnc-seolhyun-berpotensi-gabung-agensi-jun-ji-hyun-Ji1TcJ4wgy.jpeg Seolhyun AOA berpotensi gabung agensi Jun Ji Hyun. (Foto: Dispatch)
A A A

SEOUL - Seolhyun dikabarkan akan bergabung bersama IEUM HASHTAG, setelah meninggalkan FNC Entertainment. Isu itu mencuat setelah sang aktris tepergok bertemu dengan perwakilan agensi tersebut. 

Terkait pemberitaan tersebut, perwakilan agensi itu buka suara. “Benar kami sudah bertemu dengan Seolhyun dan membicarakan beberapa hal tentang kontrak eksklusif,” ujar agensi itu dikutip dari Soompi, Kamis (20/10/2022). 

BACA JUGA:Setelah 1 Dekade, Seolhyun AOA Keluar dari FNC Entertainment

Perwakilan IEUM HASHTAG itu berharap, negosiasi itu berjalan lancar sehingga mereka bisa menyampaikan kabar baik kepada publik. Saat ini, agensi tersebut adalah rumah sederet aktris besar Korea, seperti Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, dan Kim So Hyun. 

Sementara itu, FNC Entertainment mengumumkan ‘perpisahan’ dengan Seolhyun lewat keterangan resminya, pada 19 Oktober 2022. “Setelah diskusi panjang, kami sepakat untuk mengakhiri kerjasama ini,” ujar agensi tersebut. 

Seolhyun AOA tinggalkan FNC Entertainment. (Foto: GQ)

Agensi itu berterima kasih atas kebersamaan dengan sang aktris selama 10 tahun terakhir. “Kami akan tetap mendukung karier Seolhyun di masa depan dan berharap penggemar terus bersamanya dalam memulai langkah baru.”*

BACA JUGA: Pindah Agama, Nafa Urbach Akui Karier Terguncang: Iklan Gue Dicekal

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini