Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bali United Ungkap Kondisi Pemulihan Cedera Irfan Jaya: Semakin Membaik!

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2022 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 26 620 2694805 bali-united-ungkap-kondisi-pemulihan-cedera-irfan-jaya-semakin-membaik-dJUYP4l1nK.jpg Kondisi Irfan Jaya dikabarkan semakin membaik (Foto: Instagram)

BALI UNITED ungkap kondisi pemulihan cedera salah satu pemainnya, Irfan Jaya. Menurut tim medis Serdadu Tridatu (julukan Bali United), Irfan Jaya saat ini sudah mulai menunjukkan perkembangan yang positif dan semakin membaik.

Diketahui sebelumnya, Irfan Jaya mengalami cedera saat pertandingan Bali United vs Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 2 September 2022 silam. Pemilik nomor punggung 41 itu harus menepi karena menerima tekel mengerikan dari Rizky Ridho.

Irfan Jaya

Irfan Jaya pun ditandu keluar lapangan dan dikonfirmasi mengalami retak pada tulang tibia dan fibulanya (tulang kering). Alhasil, Irfan Jaya harus menepi dalam waktu yang cukup lama.

Kini, Irfan Jaya sudah memasuki pekan ketujuh dalam perkembangan pemulihan cederanya. Dokter tim Bali United, dr. Ganda Putra mengatakan Irfan Jaya sudah mulai membaik. Setelah melakukan rontgen, Ganda Putra mengatakan, tulang-tulang yang sebelumnya retak sudah menyatu kembali. Hal ini tentu sangat bagus untuk Irja.

“Irja (Irfan Jaya) saat ini sudah masuk di minggu ketujuh, perkembangannya positif, dan kemarin kami sudah melakukan rontgen ulang dan hasilnya tulang sudah mulai menyatu. Kondisi dia baik dan sudah bisa berjalan seperti biasa secara perlahan,” kata dr. Ganda dikutip dari laman resmi Bali United, Rabu (26/10/2022).

“Pada minggu ini Irja akan menjalankan program untuk adaptasi berjalan, kemudian pekan depan sudah masuk dalam tahap penguatan di gym. Kalau semua berjalan lancar, pertengahan bulan Desember kemungkinan besar Irja sudah bisa bergabung latihan bersama tim di lapangan,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Irfan Jaya pun bersyukur bisa menjalani pemulihan cederanya dengan baik. Pemain 26 tahun itu berharap pekan ini sudah bisa kembali berlatih.

Irfan Jaya

“Alhamdullilah, sejauh ini perkembangan penyembuhan cedera saya sudah membaik. Semoga dalam minggu ini sudah bisa latihan ringan dulu untuk menjaga kondisi saya,” ujar Irfan Jaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini