Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AS Roma Gilas HJK Helsinki 2-1, Tammy Abraham Puas Cetak Gol Penting

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 620 2696218 as-roma-gilas-hjk-helsinki-2-1-tammy-abraham-puas-cetak-gol-penting-C7P89iMAe7.jpg HJK Helinski vs AS Roma di Liga Eropa 2022-2023. (Foto: Reuters)

HELSINKI – Striker AS Roma, Tammy Abraham, puas mencetak gol penting di laga melawan HJK Helsinki dalam matchday kelima Grup C Liga Eropa 2022-2023. Berkat kontribusinya, AS Roma pun menang atas HJK dengan skor 2-1.

Pertandingan HJK vs AS Roma digelar di Stadion Sonera, Helsinki, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Meski mengalami sedikit kesulitan di laga tersebut, Roma pada akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

HJK Helinski vs AS Roma

BACA JUGA: Demi 16 Besar Liga Eropa 2022-2023, Marcus Rashford Janji Manchester United Bakal Tampil Habis-habisan saat Hadapi Real Sociedad

Abraham berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-41 berkat umpan silang Lorenzo Pellegrini. HJK sempat menyamakan kedudukan berkat gol Perparim Hetemaj (54') sebelum Arttu Hoskonen mencetak gol bunuh diri (62') sehingga kemenangan diraih oleh Roma.

BACA JUGA: Meski Menang atas Sheriff Tiraspol, Marcus Rashford Masih Belum Puas dengan Permainan Manchester United

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Abraham memang cukup kesulitan menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol. Setelah kembali mencatatkan namanya di papan skor kali ini, pemain berusia 25 tahun itu pun tidak bisa menyembunyikan kepuasannya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya senang bisa kembali mencetak gol. Saya seorang striker yang suka mencetak gol, jadi beberapa minggu terakhir sulit bagi saya," ungkap Tammy Abraham, dilansir dari situs resmi AS Roma, Jumat (28/10/2022).

Abraham pun merasa gol tersebut adalah sebuah keberuntungan. Selain itu, dirinya pun merasa tidak begitu peduli siapa yang bisa mencetak gol asalkan Roma bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani.

HJK Helinski vs AS Roma

"Hari ini, untungnya, saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," sambung pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Saya hanya perlu bersabar dan memastikan saya membantu tim. Jika saya tidak mencetak gol tetapi tim menang, itu tidak masalah bagi saya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini