Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laris Manis, Tiket Konser Sheila On 7 Ludes Terjual dalam 30 Menit

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 07 November 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 07 620 2702495 laris-manis-tiket-konser-sheila-on-7-ludes-terjual-dalam-30-menit-KAnunPrqC4.jpg Tiket konser Sheila On 7 habis terjual dalam 30 menit. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penggemar Sheila on 7 sangat antusias dengan rencana konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang rencananya digelar pada 28 Januari mendatang. Hal itu terlihat dari tiket online yang habis terjual hanya dalam waktu 30 menit setelah dibuka. 

BACA JUGA: Sheila on 7 Bakal Manggung di Jakarta, Ini Rincian Harga Tiketnya

Alhamdulillah, konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman menunggu antrean virtual,” ujar Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara selaku organiser konser tersebut. 

Seperti diketahui tiket konser Sheila on 7 terbagi atas empat kategori: Festival B, Festival A, Festival VIP, dan VIP Table. Dan semua kelas sudah habis terjual ketika penjualan tiket dibuka pada 7 November 2022, pukul 12.00 WIB. 

BACA JUGA: Gisella Anastasia Resmi Go Public dengan Pengusaha Tampan Rino Soedarjo

Tiket konser Sheila On 7 habis terjual.

Lalu bagaimana dengan isu keamanan yang menjadi perhatian utama dalam setiap perhelatan konser? Ayu mengaku, pihaknya menjadikan hal tersebut sebagai perhatian utama. Dia memastikan, Antara Suara akan mengikuti regulasi yang berlaku agar penggemar dapat menikmati konser dengan nyaman dan aman.*

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini